The Diary Game - Better Life (Jum'at,24 Juni 2022)

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220624_153104.jpg

IMG20220624081617.jpg

IMG_20220624_153410.jpg

PENGAJIAN MINGGUAN

Assalamuallaikum wr,wb,,hallo Sahabat Steemit yang Berbahagia apa kabar nya hari ini,,semoga Sahabat Steemit selalu di berikan Kesejahteraan dan selalu lancar Rejekinya, penuh Keberkahan..🤲
seperti biasa saya bangun Subuh untuk melaksanakan Sholat Subuh dan Ngaji,,pagi ini saya agak santai,,gak langsung masak untuk bekal kerja anak saya,selesai Sholat dan Ngaji saya langsung cuci piring sambil masak air buat teh hangat,karena saya gak ngopi..

Sahabat Steemit hari ini Jumat yang penuh Berkah saya ada PENGAJIAN,selesai kerjaan di dapur saya ngepel dulu biar pulang ngaji tinggal nyuci baju,Sahabat Steemit sudah rapih ngepel saya bersihkan badan lagi karena tadi baru dari dapur jadi nya takut kotor untuk pergi Pengajian,sudah rapih saya berangkat sendiri,teman saya lagi libur dulu ikut Pengajian,sampai Pengajian saya Bersilaturahmi dulu sama ibu-ibu Jema'ah,selesai silaturahmi biasa duduk nya nyari pojokan..hehe.

Sahabat Steemit saya lanjut Pengajian dulu yaa,,Salam Sehat untuk semuanya..💪

IMG_20220624_153038.jpg

IMG_20220624_153028.jpg

Screenshot_2022-06-24-15-30-06-92.jpg

KONDANGAN

Jam 11:35 menit (siang)

Sahabat Steemit selesai Pengajian saya dan Ibu-ibu Jemaah semua nya langsung pergi kondangan biar gak cape dua kali katanya,gak harus ganti baju lagi,,sampai tempat yang di tuju ibu-ibu lagi antri prasmanan,,seperti nya pulang Pengajian pada kelaparan..🤭

Kalau emak-emak pasti rame ya,gak di mana-mana berisik,apa aja yang jadi bahan omongan pasti rame pada ketawa..nanti sampai rumah pusing lagi sama kerjaan..
Sudah Kodrat ya dimana ada emak-emak jaman now pasti rame,,Sahabat Steemit sekarang giliran saya mau prasmanan dulu yaa..hehe

IMG20220624121127.jpg

IMG20220624121121.jpg

IMG20220624121117.jpg

NYANTAI SAMBIL MINUM KELAPA MUDA

Sahabat Steemit dari pulang Kondangan saya istirahat,mata sudah gak kuat ngantuk,lelah tapi sebentar lagi mau Dzuhur,,datang Adzan Dzuhur saya bersihkan badan dulu karena tadi lama di luar rumah..selesai Sholat saya istirahat pengen tidur sekejap,,mata sudah gak kuat lima wat..

Jam 4 sore

Jam Empat Sore selesai Sholat Ashar teman saya tiba-tiba nyamper ngajak keluar main ke danau sambil ngadem,tempatnya pun gak jauh dari rumah,,teman ngajakin minum kelapa muda,saya di jajanin minum kelapa muda sama bakso..Rejeki ibu Sholehah..🤲
Sambil makan bakso dan minum air kelapa muda kami ngobrol curhatan biaya dapur,biasa kalau ibu-ibu pasti yang di obrolin biaya dapur yang semuanya harga pada naik,lagi enak ngobrol ada suara petir saya sama teman saya kaget,,dan cuaca pun sudah mulai mendung..saya buru-buru ngajak pulang teman takut keburu turun hujan..

IMG20220624160606.jpg

Sampai rumah sudah turun hujan gerimis,petir nya Masih banyak,,teman antar pulang saya dulu,,dan dia pun langsung pulang karena gelap banget padahal baru jam 4 lebih..
Sahabat Steemit cerita diary keseharian saya hari ini sampai sini dulu yaa,,mohon maaf bila ada kata-kata saya yang kurang di mengerti..🙏

Terima Kasih Kepada:

@anroja
@successgr,with
@steemsea
@ibnusakdan
@xeldal
@enki
@akbar2468
@mad.demon
@alfimadu
@alhasan
@bundamonteski
Dan untuk semua Komunitas Steemit yang gak bisa saya sebutkan satu persatu saya mohon maaf,,dan saya sangat berterima kasih sudah mendukung saya,tetap Semangat..💪
.
Wassallam. @tetisusilawati,🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64078.16
ETH 3471.05
USDT 1.00
SBD 2.52