The Diary Game Season 3 - Better Life ( Senin, 29maret 2021 ) My trip

in Steem SEA4 years ago (edited)

Hello Steemit dan kawan-kawan semua... Apa kabarnya semua ? Semoga teman-teman Steemit semua selalu sehat serta semakin sukses amin ya robal alamin....

Liburan semester tahun pada tanggal 13 agustus 2020 ini berbeda dengan semester lainnya. Pasalnya, aku dan teman teman pergi berlibur ke Pulau Jawa. Tepatnya ke Sleman, Yogyakarta. Aku diajak oleh teman ku untuk liburan di yogyakarta dan teman teman di kota ini. Sangat senang rasanya soalnya ini pertama kalinya aku menaiki mobil bersama teman-teman.

DE4D45F5-B503-49D2-9F8C-926E8EE41DE1.jpeg
Ini saya @teage dan teman-teman sedang menuju yogyakartaa

Setibanya kami sampai Yogyakarta, kami beristirahat dirumah teman kami oleh.
Selanjutnya aku dan teman-teman naik mobil . Ternyata, rumah temen ku sangat jauh dari pusat kota. Aku sampai tertidur di perjalanan karena lelah.
Sekitar satu jam di perjalanan dan akhirnya kami sampai di parang tritis.
. Ini pertama kalinya aku merasakan suasana sunset yang sangat indah seperti ini. Rasanya sangat nyaman dan menenangkan.
Meski lelah, namun semuanya terbayar setelah kami sampai di pantai. Hamparan pasir pantai berwarna abu-abu dan lautan biru menyambut kami. Belum lagi terdapat banyak pohon cemara di tepi pantai. Sangat cantik dan rindang. Aku pun duduk di bawah pohon cemara. Sayangnya, kami tidak bisa jalan begitu dekat ke pantai karena letak pantai di selatan pulau Jawa ini memiliki ombak yang sangat tinggi.
Kami makan bakso dan minum air kelapa di tepi pantai. Aku pun bermain beberapa wahana permainan yang disediakan di tepi pantai. Sangat menyenangkan. Aku berlibur di Yogyakarta selama satu minggu. Sungguh pengalaman yang tidak terlupakan. Di hari terakhir, aku dan keluarga kemudian diantar bude kembali ke bandara. Aku pun mengucapkan terimakasih kepada teman ku

Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada @chimot23 dan @alhasan yang mengenalkan saya tentang steemit. Dan tidak lupa saya mohon bimbingan kepada @radjasalman, @nazarul, @imamalkimas dan @anroja @steemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator08 untuk melakukan penulisan - penulisan di blog ini
Mohon maaf bilamana ada kata - kata yang tidak tersusun rapi dan tidak berkenan di hati teman - teman yang membaca diary saya.
Salam hormat dari saya, kalian semua luar biasa dan sukses selalu
@teage

03D3F368-3D1D-486D-8CE2-9B554544BE5D.jpeg

E8CE9F69-A4EC-4491-938D-3B7325AEDB82.jpeg

Ini saya @teage dan teman-teman

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60700.74
ETH 2389.90
USDT 1.00
SBD 2.64