The Diary Game Season 3 - Better Life ( Kamis, 1 April 2021 ) MY AKTIVITA

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum............ Warohmatullohi wabarokatuh.....

Semangat pagi..pagi..pagi...Luar biasa...biasa diluar...sukses selalu
Tetap semangat mengisi hari bersama STEEMIT dan aktivitas ku hari rabu, 31 maret 2021
Hello Steemit dan kawan-kawan semua... Apa kabarnya semua? Semoga teman-teman Steemit semua selalu sehat serta semakin sukses.... amin ya robal alamin....

Pada awal-awal corona aku membeli seekor musang pandan yang aku kasih nama ciko.
Saya adopt pada usia 2setengah bulan memang awal-awal dia sayang lucu asik untuk di ajak bercanda
Setiap pagi ku kasih susu bubuk dan sore hari saya kasih pisang cair..

F70C84A7-56FF-4C6E-9663-61581C89B032.jpeg

Memasuki umur 5bulan dia sangat aktif, dia suka gigit barang apa aja yg dia liat sampai tangan saya juga kadang di gigit sama dia bertambah nya umur dya semakin besar bisa dibilang obesitas kandang pun makin lama tidak cukup....
Mungkin musang saya cukup aneh karna dia aktif nya pada pagi sampai sore hari kadang maen di kamar saya kadang maen di halaman
Dan aneh nya lagi dia tidak suka daging...

Sudah memasuki umur 8bulan dia lebih aktif walaupun dia cepat cape nya karna obesitas sifatnya mungkin yang saya suka terhadap musang saya walaupun dia bercanda gigit tetap saya sayang terhadap musang saya
Memasuki masa-masa puber musang saya sangat agresif terdahap orang yang baru dia kenal
Malam suka bunyi seperti hantu yang membuat ketakutan pada malam hari saya kasian kepada musang saya karna dia minta kawin mulu imbas nya terhadap saya dia sering gigitin saya,,

Demikianlah kisah saya. Kamis , 1 April 2021. Semua yang saya tuliskan dan abadikan dalam THE DIARY GAME BETTER LIFE ini adalah kisah nyata kami semua, Saya berharap teman - teman steemit terus mensuport dan tidak bosen dengan diary yang saya tulis.
Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada @chimot23 dan @alhasan yang mengenalkan saya tentang steemit. Dan tidak lupa saya mohon bimbingan kepada @radjasalman, @nazarul, @imamalkimas dan @anroja @steemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator08 untuk melakukan penulisan - penulisan di blog ini
Mohon maaf bilamana ada kata - kata yang tidak tersusun rapi dan tidak berkenan di hati teman - teman yang membaca diary saya.
Salam hormat dari saya, kalian semua luar biasa dan sukses selalu
Salam Hormat dari saya
@teage
2A665D27-FC75-44BA-8447-1292D9E1794B.jpeg

E551362F-3939-4421-A587-36C103F81DF4.jpeg

Sort:  

Mantap @teage beradaptasi terus bang biar joss..

@chimot23 siaap bang

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59456.51
ETH 2300.03
USDT 1.00
SBD 2.48