The Diary Game Season 3 - Better Life ( JUMAT, 23 April 2021 ) MY AKTIVITASKU

in Steem SEA3 years ago (edited)

10 % payout postingan ini saya sumbangkan kepada @steem.amal sebagai bentuk partisipasi saya untuk mendukung program bantuan kemanusiaan mudah - mudahan sedikit membantu.

Semangat pagi..pagi..pagi...
Tetap semangat mengisi hari bersama STEEMIT dan aktivitas ku hari Kamia, 22 april 2021
Hello Steemit dan kawan-kawan semua...
Apa kabarnya semua? Semoga teman-teman steemit semua selalu sehat serta semakin sukses.... amin ya robal alamin....

Pada hari kamis tanggal 22 April 2021 jam 13:00 wib
Saya di ajak temen saya untuk melihat rumah saya yang di daerah cibarusah cikarang karna temen saya ada yang mencari rumah..
Berangkat lah saya dari pasar rebo sampai sana sekita jam 15:00 setiba nya saya dirumah saya teman saya membuat vidio rumah saya untuk di tawarin ke temennya yang lagi mencari rumah..

1367286F-678B-4A40-BB09-1FDEE595FDE2.jpeg

Pada pukul 16:00 saya dan teman saya menghampiri temen saya yang berjualan di deket daerah rumah saya
Sekalian menunggu buka puasa mengobrol lah saya bersama teman saya kebetulan dibelakang warung ada sawah saya kebelakang lah melihat-lihat sawah...

Tiba terasa waktu pun sudah berdekata dengan adzan maghrib,buka lah saya di warung temen saya dengan es kelapa dan gorengan sesudah buka kita langsung pulang ke jakarta karena ingin menonton final piala menpora yaitu persija vs persib
Pukul 16:45 saya pulang ke jakarta melewati daerah perkampungan agar terhindar dari macet pas sekali sampe rumah babak kick off dimulai dan pertadingan babak pertama di menangkan oleh persija

D0AB3AB2-9E75-401D-AE4E-0F54E146C621.jpeg

FA317F5F-EF9F-4A43-B0F5-EFBC4EADBFD9.jpeg

03B24118-465B-48B0-8B4C-2FD1D6A58721.jpeg

Demikianlah kisah saya Kamis, 22 April 2021. Semua yang saya tuliskan dan abadikan dalam THE DIARY GAME BETTER LIFE ini adalah kisah nyata kami semua, Saya berharap teman - teman steemit terus mensuport dan tidak bosen dengan diary yang saya tulis.

Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada @chimot23 dan @alhasan yang mengenalkan saya tentang steemit. Dan tidak lupa saya mohon bimbingan kepada @radjasalman, @nazarul, @imamalkimas dan @anroja, @inwi, @ernaerningsih, @firyfaiz, @steemcurator08, @trafalgar, @steem.amal, @booming01, @booming02, @upvu, @tipu, @xpilar, @stephenkendal, untuk melakukan penulisan - penulisan di blog ini dan untuk rekan - rekan steemian tetap semangat dalam melakukan penulisan, yang penting kita usaha keras dulu insyaallah hasil tidak dapat berbohong amin.

Mohon maaf bilamana ada kata - kata yang tidak tersusun rapi dan tidak berkenan di hati teman - teman yang membaca diary saya.

Salam hormat dari saya, kalian semua luar biasa dan sukses selalu amin.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59993.26
ETH 2312.53
USDT 1.00
SBD 2.49