Perkenalan saya di steemit

in Steem SEA3 years ago

Halo teman steemian di manapun kalian berada, semoga selalu sukses dalam melakukan pekerjaan kalian semua, pada siang hari ini saya ingin memperkenalkan diri pada kalian semua, saya sangat terinspirasi dengan steemit, pertama x di perkenalkan oleh kawan-kawan sekolah, di bilang sama mereka, kita akan pandai menulis, mengambil photo bagus-bagus, mempunyai banyak teman sampai ke luar negeri, setelah mendengar keterangan dari mereka, saya lantas meminta mereka mendaftarkan saya steemit yang ada komunitas di Indonesia, khusus di Aceh, mereka bilang ada yaitu steem sea, semua yang bermain di dalam stemsea adalah orang Aceh semua, ada juga orang orang Asia. Tetapi mereka tetap bernaung di bawah steemit.

IMG20210720112837.jpg

Dalam kehidun saya, saya mempunyai keluar yang berjumlah 5, orang satu orang Abang, satu adik, saya anak yang kedua, hobi saya main bola kaki, dengan bermain bola kaki kita selalu sehat dan semangat dalam ber aktifitas, nampak dari rambut saya, saya terinspira se orang pemain bola yaitu Pogba, maka saya mengajak teman teman sekalian marilah kita berolah raga, supaya penyakit tidak mudah datang pada tubuk kita karena kita punya daya tahan tubuh sangat tinggi.

IMG20210714172552.jpg

Saya ingin menampakkan pada teman semua, proses pengecekan rambut saya di salon, sambil kita berkenalan, supaya kelak menjadi teman sepanjang masa, mungkin lebih menjadi saudara, saya sedang berada di atas bangku sebuah salon di krunggeukueh kecamatan dewantara, tidak jauh dari rumah saya, saya mengubah warna rambut saya dulu warna kebiru buruan ini saya ubah menjadi pirang karena menjelang lebaran, proses sangat lama, sampai enam jam, maka saya bilang sama teman teman ini rambut mahal.

IMG20210714152024.jpg

Rambut saya sudah selesai, kini saya ingin selfie terakhir di salon ini, saya sangat puas pelayanan di tempat ini, harga cat rambut sangat mahal, beli minyak rambut, vitamin, serta ongkos cat jumlah semua, 450, ribu, kata teman saya jika kita shalat ini tidak sah, mandi judub nanti tidak sah, itu bukan urusan teman teman saya, karena yang menerima, menilai semua Allah saja, saya bilang sama teman teman saya, kalian urus diri kalian sendiri, supaya menjadi manusia yang lebih baik dari pada orang selesai.

IMG20210515125513.jpg

Ini adalah photo mamak saya sama bunda saya, mereka sedang mandi di tempat pemandian di Krueng saweuk, di sini air sangat jernih dan bersih, kami keluarga, ambil waktu satu hari untuk mandi dan berenang disini, sambil bawa bekal, karena di sini tidak di jual nasi hanya mie rebus sama air meneral, kami sangat bahagia, karena keluarga kami semua kompak selalu berkumpul dan selalu membuat acara acara kecil, keluarga kami waktu hari Minggu pergi ke laut panggang ikan mandi laut, jam sepuluh kami pergi pulang jam lima sore.
Di steemit ini yang sangat saya sukai dari pertanyaan saya kepada teman teman adalah, gemar kita menulis konten konten yang di kita dapat kan dalam perjalanan hidup kita sehari hari, ini merupakan satu kesempatan kita belajar menulis dan merasakan gimana hidup sesungguhnya kita rasakan dalam melangkah supaya kita tahu, setingkat mana kemampuan kita dalam menghasilkan karya yang bagus, tetapi kata teman saya, jangan kita berputus asa dalam berkarya lanjutkan, karena masa untuk kita akan datang. Tetap bersemangat.

IMG20210529140546.jpg

Saya sangat senang sama pohon bunga bunga indah, bunga ini baru mekar dihalaman rumah saya, banyak warna mawar di rumah saya, ada warna putih, warna merah warna pink, warna kuning, nanti saya posting pada postingan berikut, jika bunga sedang banyak mekar dan pohon pohon nya.

IMG20210720125300.jpg

Ini taman di di rumah saya, saya damn orang tua, sangat menyayangi bunga ini, karena kata nenek saya ini sebagai pengobat jantung, dan cuci mata, tiapa hari saya siram, rawt, dengan memotong daun daun yang di makan ulat, sehingga dia akan tumbuh dengan daun hijau dan bunga yang indah.

Terima kasih banyak telah mengunjungi posting saya, sampai jumpa pada episode berikutnya, pada kolom yang sama, tempat yang sama juga.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di steemit, saya mau nanya berapa orang di sekolah adik yang punya akun steemit, dan sekolahnya di mana?

 3 years ago (edited)

Selamat datang di steemit adik pintar, jangan lupa untuk menyebut yang mengenalkan steemit kepada @tazar oke

Cc
@radjasalman
@heriadi
@anroja
@muzack1

 3 years ago 

Keren sekali rambutnya, salon mana dek pangkas rambut nya....

 3 years ago 

Selamat datang, mohon menyebutkan identitas asli kamu lengkap dengan detail alamat, sekolah dan lainnya agar bisa diverifikasi.

Selamat datang @tazar, 💪 umur nya berapa ?? 🙄

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62937.86
ETH 3092.40
USDT 1.00
SBD 3.87