The Diary Game Season 3[ Better Life] [ Minggu 30 Mei 2021 ] [ Pergi Akad Nikah Teman ]

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat steemians semuanya,apa kabar kalian hari ini ? Semoga sehat sehat selalu yaa

Hari ini saya terbangun jam 07:25,lalu langsung mandi mandi agar rasa ngantuk saya hilang,dan selesai mandi saya memakai pakaian,untuk pergi acara nikahan kawan saya pada hari ini

D3875CC7-E19E-47D6-B5EB-1D73F4849F83.jpeg
Di Rumah Teman Saya

Lalu saya menurunkan kereta saya untuk langsung pergi ke rumah teman dulu,karena saya pergi bersama dia,sesampai saya dirumah teman saya itu,ternyata dia belum,lalu saya menunggu dia sejenak disitu karena jam pun masih agak masih pagi,dan selesai dia berkemas memakai baju,kami langsung pergi ke tempat acara akad nikahnya teman saya itu

6B8852AD-E326-4D5F-95B6-C34CBD27DF90.jpeg
Di Indomaret

Beberapa saat perjalanan kami,sekitar 50 menitan kami pun sampai ke tempat akad nikah,yaitu di mejid agung,meulaboh,aceh barat,dan sebelum kami masuk ke mejid,saya pergi ke indomaret di depan mejid agung dulu,karena untuk membeli masker,di karenakan keadaan lagi masa pandemi Covid 19,dan setelah itu saya langsung pergi ke mesjid lagi,ada beberapa jam kami di mesjid itu sambil mendengarkan nasehat dari tgk yang ada disitu berikan kepada yang akad nikah

848F8FA0-4173-4D04-9571-4B3D7B12AA06.jpeg
Masjid Agung Baitul Makmur

Selesai akad nikah,lalu saya dan teman teman saya berfoto dulu sebentar sama teman saya yang nikah itu,untuk menjadikan moment kami bersama,dan seselai disitu kami pergi ke cafe sebentar untuk duduk duduk disana sejenak,karena acara resepsi antar linto pukul 13:00 Wib,dan ketika kami duduk saya melihat jam ternyata waktu antar linta hampir tiba,saya dan teman saya langsung bergegas untuk pergi dari warung itu

20A778AD-20FD-4804-BAC0-63F3DB5E5440.jpeg
Sambil Menunggu Giliran Foto Bersama

Dan kami langsung pergi ke tempat perkumpulan rombangan linto,dan beberapa saat disitu kami langsung ke rumah dara baro,dan setelah beberapa saat kami makan siang di rumah dara baro,saya dan teman saya langsung pulang ke desa lagi,sesampai di area suak gedebang kami berhenti sejenak disitu untuk beristirahat di pantai,sambil menikmati angin yang sangat nyaman

E6238B72-7E16-40BD-9AE9-D5490870DC6F.jpeg
Foto Bersama

Nah setelah habis dari pantai suak gedebang,saya dan teman saya menjenguk kawan saya yang lagi sakit,dan kami cukup lama juga duduk di rumah dia sambil mengobrol bersama disitu,hingga waktu sudah menunjukkan pukul 17:40,dan saya sama teman saya pergi ke warkop tempat kami yang sering duduk jika di desa drien rampak

59C27B9A-127E-4DC2-BE0F-2C0390BBEBA4.jpeg
Pantai Suak Gedebang

Karena dari siang tadi kami belum minum kopi kampung makannya kami pergi ke warkop lagi,untuk minum kopi disitu,dan sambil mengobrol banyak hal,dan ketika jam sudah pukul 18:15 saya langsung pulang ke rumah karena waktu magrib hampir tiba dan saya juga belum mandi sore,saya mengantar teman saya itu ke rumah dia dulu,lalu saya langsung bergegas untuk pulang ke rumah

Cukup disini cerita saya di hari ini,jika ada kata yang tidak di pahami saya minta maaf kepada teman teman steemian semuanya

Semoga di cerita selanjutnya ada kejadian kejadian yang unik dan ajaib terjadi

Salam @tarmizi-elmisry

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Terima kasih kembali

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 64216.73
ETH 2767.45
USDT 1.00
SBD 2.64