The Diary Game Season 3[ Better Life] [Minggu 23 Mei 2021 ] [ Saya Saat Pulang kerja Dan Pergi Ke Tempat Pijat ]

in Steem SEA3 years ago

25% postingan ini saya donasikan ke @steem.amal

Hallo sahabat steemit semuanya,semoga kalian sehat sehat selalu ya,tadi saya terbangun jam 05:40 saya mencuci muka terlebih dahulu biar rasa ngantuk saya hilang,lalu saya pergi joging bersama teman saya biar badan segar kembali,dan beberapa saat kami pergi joging kami balik lagi ke pos untuk membersihkan alat tidur kami

E98CBFF4-EEDB-4A95-B1E9-9E622F5AE22A.jpeg
Mau Pergi Joging

Saya memanaskan kereta saya terlebih dahulu agar oil di mesin kereta saya bekerja,sehabis itu saya memasukkan kasur saya ke dalam lemari,lalu saya mengatur valbet semuanya agar pos kami terlihat lebih rapi dan nyaman untuk di lihat,sebelum bergantian shift kerja karena waktu naik shift regu lain hampir tiba,beberapa saat waktu saya melihat jam ternyata sudah pukul 07:40,saya menunggu teman yang naik shift hari ini datang,sesempai mereka datang saya langsung pulang ke rumah kakak saya untuk mengantikan pakaian kerja saya,lalu saya langsung balik ke rumah

55816D2D-2CD4-46D9-B4E5-8AC0A695F9DF.jpeg
Valbet Tempat Tidur Kami

Setelah beberapa saat perjalanan pulang saya,sekitar 45 menit perjalan saya pun tiba di rumah saya,dan abang saya menyuruh saya antar buah Kuini ke rumah saudara saya,sesudah saya mengantar itu saya langsung balik lagi ke rumah saya,karena badan saya kurang sehat,saya langsung beristirahat terlebih dahulu,ketika saya melihat jam ternyata sudah pukul 16:40 saya langsung mandi mandi,untuk pergi ke rumah nenek saya untuk mengantar buah Kuini Ke nenek saya,karna rumah nenek saya agak dekat sama rumah saya

3BE10138-4284-4205-8315-C9E2C18677AE.jpeg
Di Tempat Pijat

Dan saya langsung pergi ke rumah teman saya untuk mengajak dia jalan jalan sore,karena selesai puasa belum sama sekali jalan jalan soreh hari di daerah sendiri disini,kami pergi ke arah peuribu,ketika jam sudah pukul 18:10 kami langsung bergegas untuk pulang,selesai sholat magrib saya menelpon teman saya untuk mengajak temanin saya pijat,di tukang pijat kampung saya,karena badan saya terasa berat,dan saya langsung menjemput dia,kami langsung pergi ke rumah itu

BA2B0F69-37DD-4E19-BF3B-037DDF5FF7ED.jpeg
Secangkir Kopi

Nah setelah saya di pijat,saya duduk duduk sebentar disitu,lalu saya langsung mengajak teman saya pergi ke warung kopi yang dekat disini,untuk meminum kopi,karna malam ini belum minum kopi sama sekali,kalau belum minum kopi merasa seperti belum lengkap,dan kami mengobrol banyak hal bersama di sini

Cukup disini cerita saya hari ini,jika memang ada kata yang susah di mengerti saya minta maaf

Semoga di cerita selanjutnya ada kejadian yang unik dan ajaib yang terjadi

Salam @tarmizi-elmisry

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55910.18
ETH 2507.08
USDT 1.00
SBD 2.27