The Diary Game Season 3[ Better Life] [Kamis 13 Mei 2021 ] [ Kegiatan Saat Lebaran Petartama ]

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat steemian,apa kabar hari ini ?semoga teman teman semua sehat sehat selalu ya,saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 H,pada hari kemenangan ini saya ingin menceritakan kegiatan saya

F615CE19-A9F3-4E43-B835-3E29DF8DBD0F.jpeg
Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Saya pulang jam 03:10 ke rumah,lalu saya membuka pintu dan menaikan motor saya,sesudah itu lalu saya pergi ke kamar mandi untuk mencuci kaki dan saya masuk ke kamar,sesampai ke kamar saya langsung tidur

02B2109A-0A10-4AFE-87F2-5D93112333FD.jpeg
Di Rumah Nenek

Tiba tiba saya mendengar ketukan pintu kamar saya,dan ternyata kakak saya membangunkan saya karna pergi sholat zhuha hari raya idul fitri,saya langsung bangun lalu pergi ke kamar mandi,sesudah itu saya bersiap siap untuk sholat,dan menurunkan motor terlebih dahulu,setelah beberapa saat saya sampai ke mesjid

481ABC83-6E05-4299-A989-E1B4127739FD.jpeg
Alumni Babul Khairat

Setelah beberapa saat,sudah selesai sholat zhuha dan kami semua bersalam salaman di mesjid,lalu saya langsung pulang ke rumah,karena saya pergi ke rumah nenek saya,sesampai di rumah nenek saya langsung bersalam sempat duduk disitu sejenak,lalu saya pergi ke rumah adik Alm. Ayah saya sendiri,dan setelah itu saya bersama yah cek saya pergi ke kuburan Abi saya yang cukup dekat dengan rumah yah cek saya itu

Dan setelah beberapa saat,saya langsung mintak izin untuk pergi,dan saya memilih untuk pergi ke rumah guru ngaji saya dulu,cukup rame sih disitu ada beberapa alumni disitu,dan kami mengobrol banyak hal disitu hingga waktu sudah pukul 13:20 saya langsung pamitan untuk pergi,dan ketika saya menuju perjalanan untuk pulang,saya melihat teman saya di warung,lalu saya mampir sejenak disitu

Dan ketika saya melihat jam,sudah menunjukkan pukul 14:35,lalu saya memilih untuk langsung pulang ke rumah,karena hari ini saya naik shift kerja,dan saya beristirahat sejenak di kamar saya itu,ketika beberapa saat kemudian pukul sudah 16:55,saya langsung pergi mandi mandi untuk pergi kerja,sesampai di tempat kerja saya bersalaman sama teman teman disini,setelah itu saya pergi ke rumah kakak saya,duduk duduk disitu sejenak lalu saya pergi lagi ke tempat kerja

A0B17E34-84E6-4D48-A31E-96805C3B0B04.jpeg
Santri Babul Khairat

Ketika saya sudah sampai,tiba tiba teman saya mengajak jalan jalan sore,beberapa saat itu magrib pun sudah tiba,kami langsung pulang ke tempat kerja lagi,siap magrib saya bersama teman mencari kopi terlebih dahulu agar lebih terasa lengkap

Cukup disini cerita saya di Hari Raya Idul Fitri,1 Syawal 1442 H,saya mengucapkan minal aidzin walfaizin untuk sahabat steemian semuanya

Semoga di cerita selanjutnya ada kejadian yang unik dan ajaib yang terjadi

Salam @tarmizi-elmisry

Sort:  

Minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin..

Mohon maaf lahir batin juga teman

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64573.45
ETH 3441.06
USDT 1.00
SBD 2.51