The Diary Game Season 3[ Better Life] [ Jum’at 28 Mei 2021 ] [ Di Tempat Kerja Saya ]

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat steemian semuanya,apa kabar kalian hari ini ? Semoga kita semua sehat sehat selalu

Saya terbangun di jam 07:15 di karnakan saya naik shift kerja,lalu saya langsung bangun dan pergi ke kamar mandi untuk bersiap siap pergi kerja dan selesai mandi saya memakai pakaian,lalu menurunkan motor saya telenih dahulu,sambil memanaskan kereta,saya duduk di depan ruko sebentar sambil menunggu abang saya sarapan pagi dulu

813B1D95-D5AD-4765-BCE1-011FB9AC89E8.jpeg

Setelah abang saya sarapan,saya langsung pamit untuk pergi kerja,beberapa saat perjalanan saya sampai di pos tempat saya kerja,saya melihat teman saya yang regu lain masih tidur di pos,karena saya sampai disana jam 08:20,lalu saya langsung pulang ke rumah kakak saya,untuk menggantikan pakaian kerja saya

0DCE4FDA-DAB9-4759-A3A8-4F9A2860CF41.jpeg

Sesudah saya mengantikannya saya balik lagi ke pos itu,saya duduk bersama teman saya di meja tamu yang ada di pos kami,kami mengobrol disana cukup lama,lalu ketika sudah jam 11:25 mata saya sudah ngantuk,dan teman saya pulang ke rumah dan saya memilih untuk beristirahat sejenak

Lalu saya terbangun karena di panggil sama teman saya,saya melihat jam sudah pukul 14:45,dan saya hari ini tidak pergi jum’at,dia menanyakan kepada saya,kamu tidak pulang untuk makan siang,lalu saya langsung bangun memetik saklar air untuk mencuci muka,agar rasa ngantuk saya hilang sedikit,saya langsung bergegas untuk pulang ke rumah kakak saya karena sudah jam makan siang

AAFD7BCE-9C0D-4198-B00D-0D23E747AB97.jpeg

Selesai saya makan siang saya langsung balik lagi ke pos tempat kami kerja,dan saya duduk lagi bersama teman saya,beberapa saat ketika saya duduk disitu tiba tiba teman saya mengajak karokean,lalu saya langsung pergi ke rumah dia yang dekat dari pos kami kerja

AAC76968-09E8-43C8-9293-601EAA11029C.jpeg

Dan sudah agak lama kami di karokean saya balik lagi ke pos,di karenakan cuaca agak gerimis sedikit,mata saya ingin tidur lagi,ketika saya sudah sampai di pos,saya tidak bisa tidur lagi,lalu saya mengambil kereta saya untuk pergi ke ruko teman saya yang dekat disitu untuk duduk duduk bersama dia,beberapa saat kami duduk,saat melihat jam ternyata sudah pukul 18:05,saya langsung bergerak untuk pulang ke rumah untuk mandi mandi sore,karena ketika jam sore hari teman saya pulang ke rumah juga dan saya stay di pos tempat saya kerja

Cukup disini cerita saya hari ini,jika memang ada kata yang salah saya minta maaf kepada teman teman steemian semuannya

Semoga di cerita selanjutnya ada kejadian kejadian yang unik dan ajaib terjadi

Salam @tarmizi-elmisry

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67002.47
ETH 3459.18
USDT 1.00
SBD 2.65