The Diary Game Season 3, ( Sabtu, 07, Agustus, 2021 ) - Aktifitas belajar dan mebuat lemari lemari

in Steem SEA3 years ago

Aktifitas saat pagi hari dimana saya terbangun pukul 6 pagi dan hari ini saya ada jadwal sekolah. Saya mulai mandi dan menyiapkan pakaian seragam sekolah, dimana hari ini pakaian yang akan saya gunakan adalah seragam batik.

Selesainya saya mandi saya menggosok baju sendiri yang biasa saya lakukan tanpa bantuan orang orang lain yang dimana saya belajar mandiri dari sekarang.

Pukul 7 saya berangkat ke sekolah dan seperti biasanya saya pergi dengan motor Abang, meminjam motor Abang saya. Mengendarai motor dengan hati hati karna ada polisi yang sedang bertugas di jalan dengan mematuhi rambu lalulintas.

IMG_20210805_121528.jpg
Aktifitas disekolah

Sesampainya saya di sekolah memarkirkan motor dan saya bertemu dengan guru yang berdiri di luar sekolah dan saya menyalam guru itu lalu masuk kedalam ruang kelas.

Bel sekolah belum berbunyi biasanya jadwal bel berbunyi pukul 7:30. Menunggu bel berbunyi saya meluangkan waktu untuk belajar. Membuka buku dan saya membaca baca buku tersebut.

Ketika bel berbunyi pertanda belajar sudah dimulai dan guru sudah mulai masuk kedalam ruang kelas saya. Hari ini jadwal belajar di pelajaran pertama hanya 1 jam.

IMG_20210806_152007.jpg
Lemari yang rusak

Saat jadwal sekolah telah habis pukul 12 siang saya bergegas pulang. Saya kembali kerumah dan saya melihat Abang saya yang sedang membenarkan lemari yang sedang rusak. Saya meletakkan baju namun Abang saya meminta saya melanjutkan pekerjaan Abang saya.

Pekerjaan yang tanggung ia kerjakan itu terpaksa saya yang melanjutkannya, dan saya mulai bingung ketika alat bor ia bawa. Ia naik ke atas rumah dan tidur, sementara alatnya saya bingung harus mencari kemana karna ia simpan. Ia tidak tersadar karna tertidur, saya membangunkannya untuk menanyakan alat bor untuk bekerja membenarkan lemari.

IMG_20210806_152004.jpg

IMG_20210806_151959.jpg

IMG_20210806_151900.jpg
Pekerjaan mebetulkan lemari baru stengah jadi

Setelah meminta alat bor dan lain lain ke Abang saya, lalu saya melanjutkan membenarkan lemari tersebut yang sedang rusak. Mengambil lemari yng rusak itu memang hampir jadi, namun Abang saya telah membuat atau membetulkan lemari itu setengah. Saya mengambil pintu lemari dan memasangkannya.

Tetapi pintu lemari ada sebagian yang rusak dan saya membenarkan pintu lemarinya terlebih dahulu. Setelah pintu lemari sebelah kiri terbaik barulah saya memasangkannya ke bagian sebelah kiri pintu lemari tersebut, begitu juga sebaliknya.

Pukul 15:10 saya selesai membenarkan lemari, dan lemari itu sudah saya perbaiki semua. Melihat lagi dengan teliti dan setelah melihat lihat ternyata sudah bagus kembali. Itu karna saya yang selesai memperbaiki lemari tersebut.

IMG-20210808-WA0005.jpg
Lemari yang selesai diperbaiki

About me

@anroja
@radjasalman
@digitals-life

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60880.32
ETH 3371.93
USDT 1.00
SBD 2.52