The Diary Game Season 3, betterlife (22-08-2021) - Lagi dan lagi berakhir di laut yang indah

in Steem SEA3 years ago

Halo sobat steemian.
Apa kabar?
Semoga kalian sehat selalu dan berbahagia bersama keluarga.

IMG_20210822_220616.jpg
Aktifitas ku dipagi ini

Pagi ini sangat berbahagia karna hari ini saya libur dan suasana dirumahpun tenang. Saya mulai bangun pagi pagi disaat ayam tatangga berkokok, saat itu juga saya terbangun, dan terbangun pada pukul 06:00 kurang lebih. Bangkit dan menuju ke kamar mandi untuk menggosok gigi, mencuci muka dan membersihkan diri bergelut dengan air yang sangat dingin.

Pagiku pukul 7:30 selesainya aku mandi aku disambut dengan cuaca yang sangat cerah dan matahari mulai terbit aku mulai beraktifitas, dan kali ini aku ingin beraktifitas diluar tidak seperti biasanya aku bersemangat. Aku ingin pergi ke laut lagi.

Sekitaran pukul 10:30 aku pergi keluar bermain bersama teman temanku yang telah mengajakku sejak awal pagi tadi. Bertemu dengan mereka yang telah menungguku.

IMG_20210822_180117.jpg
Berselfi di tempat laut

Akhir akhir ini aku sering pergi ke laut. Karna rumahku juga tak jauh dari lokasi laut tersebut, tak heran jika aku sering kesana, bersama keluarga maupun sendiri.

Aku sampai di laut jam 12:00 dan ketika aku sampai aku disambut oleh banyaknya orang yang bermandi mandi di laut tersebut. Terlihat suasana ramai yang membuat aku semakin suka tempat itu.

IMG_20210822_180058.jpg
Suasana dilaut saat aku sedang melihat mereka dipondok dari kejauhan

Suasana di laut saat aku sedang melihat keramaian di laut tersebut. Aku duduk dipondok melihat keramaian dari kejauhan. Tak heran jika tempat itu ramai, karna tempatnya sangat nyaman dan makanan dan munumannya pun murah.

Pukul 14:00 saya masih duduk di pondok itu dan memesan makanan, makanan yang saya pesan adalah mie, dan segelas air rasa asem atau sirup. Selesai makan saya pun masih tetap duduk dan ingin lebih lama menikmati nikmatnya suasana laut.

Waktu pun berjalan dan hari sudah mulai gelap, aku pun ingin bergegas pulang saat itu juga. Aku pulang dan sampai dirumah disambut dengan pakaian sekolah yang lupa aku cuci. Pakaian seragam sekolah yang akan kugunakan besok aku terpaksa harus mencucinya malam ini juga.

Selesai mencuci baju dan waktu menunjukkan pukul 22:29 aku pun mengantuk dan mata mulai berulah dan semakin mengantuk.

IMG_20210822_220712.jpg
Minum susu sebelum tidur

Minum susu sebelum tidur menjadi kebiasaanku yang tiap malam ibuku memasak air dan membuat susu digelas untuk aku minum. Setelah minum susu aku merangkak ke bilik kamar dan tidur.

TENTANG SAYA

@tar-zan2

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60932.34
ETH 3380.87
USDT 1.00
SBD 2.50