The Diary Game Season 3 (Betterlife) - 21'08'2021 : Merencanakan Janji temu dan berlibur ke laut jomblang

in Steem SEA3 years ago

Halo sobat steemian, dimanapun anda berada saya mendoakan semoga kalian sehat dan dimudahkan rezekinya dan dimudahkan segala urusan baik dipekerjakan, dan apapun itu. Semoga aammin.

Hari ini saya merencanakan atau berjanji bertemu bersama keluarga untuk berlibur ke laut jomblang. Pagi ini saya bangun jam 08:00 dan kegiatan yang say lakukanterutma di rumah. Aktifitas belajar dan banyak lagi, terutama didalam game permainan. Karna saya ingin menjadi pro player yang handal.

Pukul 10 saya selesai bermain game, dan saya baru teringat bahwa saya ada janji bertemu di laut jomblang, tetapi waktu pertemuan diganti ke sore. Karna dari masing masing sibuk dipagi hari. Selagi waktu diganti jadi saya pagi ini dirumah selalu.

Pukul 12 siang saya membeli air karna air minum dirumah sudah habis. Setelah membeli air minum saya pergi beraktifitas di luar.

Saat waktu menunjukkan pukul 14:20 saya bertemu bermain bersama teman dan keluar duduk nongkrong.

Saya pulang kerumah pukul 16:00 dan mau ke laut jomblang. Saya fikir di rumah mereka belum siap dan ternyata mereka sudah selesai, sedangkan saya belum berganti pakaian. Saya menyuruh mereka untuk menunggu saya.

IMG_20210821_172719.jpg
Duduk menikmati angin dan suasana dilaut jomblang

Berangkat jam 16:30 dan sampai di laut jam 17:00. Sesampainya saya di sana saya duduk dan ditemani oleh Abang saya @digitals-life dan juga ditemani oleh Abang sepupu.

Disana tiba tiba ada Abang jaka yang sudah dari tadi datang di tempat pertemuan. Saya fikir dia tidak ada di tempat itu, namun dia mengejutkan saya.

IMG_20210821_171900.jpg
Suasana yang ramai di laut jomblang

Suasana di jomblang sangat ramai, saya ingin berenan bersama mereka tetapi saya lupa membawa baju ganti.Saya nekat untuk berenang dengan celana dan pakaian yang seya gunakan danpulang dengan basah basahan.

IMG_20210819_132650.jpg
Saat saya sudah pulang di rumah

Saya dan Abang Abang saya pulang jam 18:20 dan sampai di rumah jam 18:30 dengan basah basahan saya pulang dan sampai rumah langsung mandi membersihkan badan.

Sekian The Diary Game saya pada hari ini, semoga kalian menyukainya. Sampai jumpa di hari lain.

Perkenalan diri saya

tar-zan2


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60880.32
ETH 3371.93
USDT 1.00
SBD 2.52