The Diary Game Season 3, betterlife : 10 April 2021 ( Keliling Waduk Lhokseumawe dan sekitarnya )

in Steem SEA3 years ago

Setiap aktifitas pasti sangat lelah dan banyak sekali fikiran. Aktifitas baik itu berat atau pun ringan, dan setiap orang pasti memiliki masalah dalam semua pekerjaan atau aktifitas lain, tidak ada orang yang tidak memiliki masalah. Itulah sebabnya saya keliling waduk, menikmati lingkungan di daerah waduk.

untuk menenangkankan diri atau menghilangkan beban masalah saya. Saya bisa berjalan jalan dan pergi ke laut. Itulah kebiasaan saya dikalau saya ada masalah.

Tepat pukul 08 saya melakukan aktifitas dirumah seperti membersihkan tilam, merapikan bantal, dan melipat sarung atau selimut. Selimut yang sangat jorok ketika saya pegang dan saat saya melipatnya, saya tidak jadi melipatnya, saya lebih meletakkannya ke dalam mesin cuci.

Pukul 10 saya duduk dirumah, kebetulan saya seorang pelajar yang sedang libur. Dirumah saya melakukan beres beres ikut membantu kakak saya. Saya melihat kakak saya yang setiap hari membereskan rumah, sehingga terbenak dihari saya ikut membantunya.

IMG_20210411_062151.jpg

  • Menikmati keindahan waduk Lhokseumawe

Kami sampai di waduk dsaambut oleh matahari yang bersinar terang dan sangat cantik. Matahari yang sangat cerah ini membuat kami sangat terpukau olehnya.dengan warna cerah kuning keorange dan sangat membuatku terpesona oleh alam.

Saya duduk sambil berbincang bersama teman saya. Kemudian setelah beberapa menit kami duduk, kami melanjutkan mencari tempat lain.

IMG_20210411_061643.jpg

  • Kami berjalan lagi

Kami berjalan lagi,dengan menggunakan motor yang kami bawa tadi, kemudian kami pun jalan jalan dan melanjutkannya.sambil berjalan kami melihat sekitaran waduk dan menikmatinya kembali.

IMG_20210411_060541.jpg

  • Saya yang singgah di warung kopi memesan susu panas

Setelah puas berkeliling wadukkemudian saya memesan segelas susu panas. Rasanya sangat pas dan nikmat, menikmati kesukaan saya susu panas yang biasanya saya pesan.

Saya duduk dan merileks diri saya lagi, minum susu dan sambil memainkan game. Saya duduk di warung kopi sangat lama, karna saya juga membutuhkan WiFi untuk menulis diary game.

IMG_20210411_064349.jpg

  • Saat sore hari saya masih duduk dan bersantai di warung kopi

Sangat lama saya duduk hingga saya lupa waktu pulang. Sudah jam 17:00 sekarang dan saya pun segera menyiapkan barang barang saya, dan langsung segara pulang kerumah.

salam
@tar-zan2

About Me

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60932.34
ETH 3380.87
USDT 1.00
SBD 2.50