The Diary Game Season 3 betterlife 08 April 2021

in Steem SEA3 years ago

Sesuatu perbuatan dan kegiatan diawali dengan bismillah dan berdoa kepada Allah agar dimudahkan segala urusan. Saya harap anda semua juga jangan lupa untuk berdoa.

Saya bangun pagi lagi jam 08:01 pada hari ini, dimana pagi saya kali ini diawali dengan kegiatan minum teh hangat. Karna teh adalah bagian minuman kesukaan saya.

Sebelum saya melakukan kegiatan saya terutama mengisi tenaga dulu agar giliran pun lancar. Dalam beberapa hari ini saya tidak sibuk, dan tidak ada aktifitas yang mencolok atau aktifitas yang penting untuk diperlihatkan kepada anda semua. Namun kali ini kegiatan yang saya jalani hanya beberapa saja,seperti membantu orang tua,lalu makan, bermain game, dan lain lain. Mari kita lihat bersama aktifitas apa saja yang saya jalani pada hari ini.

IMG_20210408_230217.jpg

  • Segelas teh yang disediakan oleh ibu saya

Nampak dari foto itu seperti kopi namun berbeda dengan kenyataannya. Di atas meja itu adalah teh yang disediakan oleh ibu saya untuk saya minum. Dalam kebiasaan saya ini adalah hal bagian utama yang terpenting bagi saya.

IMG_20210408_230227.jpg

  • Saat saya menyicipi segelas teh

Semua orang memiliki kesukaan masing masing dalam makanan atau minuman. Namun bagaimana caranya agar minuman atau makanan itu kita syukuri, walaupun hanya segelas teh. Saya menyicipi teh yang disediakan oleh ibu saya. Bisa dibilang saya menikmati segelas teh.

Jam 12 siang saya masih dirumah, lalu saya disuruh oleh kakak saya untuk menjemput ibu saya dipasar. Saya dengan senang hati saat disuruh menjemput ibu saya.

Jam 13:00 lebih kurang saya sudah berada di rumah bersama dengan ibu saya yang baru saja saya jemput, saya menjemput ibu saya dengan motor milik ibu saya.

IMG_20210408_065232.jpg

  • Bergegas pergi menuju menasah

Jam 18:42 saat sudah waktu magrip saya menuju ke menasah. Untuk melaksanakan solat magrip, dan kemudian setelah sampainya saya dimenasah saya langsung bergegas ketempat air wudhu.

IMG_20210408_232540.jpg

  • Saat saya di tempat pengambilan air wudhu

Dimana saya sampai di bale atau di menasah, kemudian barulah saya pergi ketempat pengambilan air wudhu untuk melaksanakan solat magrip. Melaksanakan solat magrip berjamaah dimenasah memanglah seru. Sekian lah cerita hari ini dari saya.

salam hormat saya
@tar-zan2

About Me

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60880.32
ETH 3371.93
USDT 1.00
SBD 2.52