The Diary Game Season 3, (26, Maret, 2021) - Belajar bersama Abang saya

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210326_124039.jpg
Saat saya sedang mempersiapkan diri untuk solat jumat

Pada kesempatan ini saya ingin membagikan cerita keseharian saya yang mungkin bisa menghibur kalian semua. Cerita kali ini adalah belajar bersama Abang saya @digitals-life.

Saya mulai tertidur pukul 10 PM dan bangun kembali pukul 06 AM sewaktu saya terbangun dari tidur dan begitu saya bangun muncul kakak saya didepan mata dan saya disuruh pindah dari tempat tidurku.

Tetapi saya masih tertidur sewaktu saya dibangunkan oleh kakak. Kemudian kakak saya marah karna saya susah dibangunkan, dengan nada suara yang keras baru saya laksanakan.

Berpindah dari kasur ke sofa, berpindah karna kakak saya ingin membereskan rumah, saya yang baru pindah dari kasur ke sofa tertidur lagi.

Saya bangun kembali saat cuaca sudah terang, bisa dibilang saat siang hari, saya sangat malas pada akhir ini karna sekolah saya libur jadinya saya kebiasaan begini.

Saat saya terbangun disiang hari saya mulai mempersiapkan diri untuk pergi solat Jumat berjamaah, saya memakai sarung dan langsung berangkat bersama Abang saya.

IMG_20210326_191044.jpg
Belajar bersama Abang

Saya aktif lagi dimalam hari saat saya sedang tidak ada kegiatan sama sekali, dan saya melihat Abang saya sedang memainkan steemit, kamudian saya meminta diajarin.

Saya belajar bersama Abang saya tentang steemit dan banyak lagi, bukan hanya steemit saya juga meminta diajarkan tentang banyak hal, tentang pengalaman Abang saya.

IMG_20210326_191031.jpg
Meminum minuman yang dibawakan oleh kakak saya

Malamnya kakak saya pulang dan membawakan saya minuman, dan kebetulan sekali saya kepingin apa yang telah kakak saya bawa yaitu minuman cincau bland.Demikian Diary saya untuk hari ini, semoga menghibur kalian semua.

saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada @steemcurator02, @steemcurator01, @digitals-life, @anroja.

salam saya

@tar-zan2

About Me

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Terimakasi banyak

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58111.37
ETH 2571.51
USDT 1.00
SBD 2.47