The Diary Game | 25% didedikasikan kepada akun @steem.amal | betterlife | Rabu ( 18,08,2021 ) - pergi keKolam renang -

in Steem SEA3 years ago

25% didedikasikan kepada akun steem.amal

IMG_20210818_130750.jpg

Pada siang hari itu saya baru saja siap menunaikan ibadah solat fardhu Zuhur, dan setelah itu saya dan teman ada rencana mau pergi ke kolam renang!, dengan cuaca yang berkondisi hujan deras. Kolam renang tersebut bernama "LIDO GRAHA", sesampainya saya dan teman-teman saya ke kolam tersebut kami pun bergegas masuk dan berenang.

Teman saya yang sudah sampai di lido, tetapi saya masih di rumah. Setibanya fisana saya bertemu dengan mereka, fisana saya ditemani oleh 3 orang sahabat. Saya mulai membayar tiket dan masuk dan setelah itu saya mengganti pakaian renang.

IMG_20210819_132311.jpg

Setelahitu saya dan teman-teman saya menghabis kan beberapa jam di kolam renang tersebut, dan di kolam renang tersebut masih dalam kondisi hujan seperti yang sebelumnya dan kami lanjut berenang, tiba-tiba azan asar pun tiba menunjukkan pada pukul 16 : 00. Kami pun sudah capek dan berhenti beristirahat sebentar. Setelah habis istirahat kami pun bergegas mengganti pakaian kami bergegas pulang.

Teman tumanku juga ikut pulang bersama diperjalanan saya membonceng teman saya dan mengantarnya pulang kerumah, dan setelah mengantar teman saya lalu saya juga pulang kerumah sendiri. Sesampainya saya dirumah tiba tiba saya badan saya terasa pegal, dan saya tidur sejenak.

IMG_20210819_132343.jpg

IMG_20210819_132650.jpg

Saya bangun lagi dan langsung menuju ke kamar mandi, membasuh muka. Pada waktu pukul 17:32 aku duduk bersama Abang saya @digitals-life dan Abang sepupu saya ridho. Kami duduk bersama membicarakan banyak hal, mengopi, dan menonton. Selesai berbicara dengan mereka dan saya ingin menulis cerita, jadi saya mengambil handphone dan segera menulis cerita.

Tentang saya

https://steemit.com/hive-172186/@tar-zan2/introduce-my-self

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60880.32
ETH 3371.93
USDT 1.00
SBD 2.52