The Diary Game (Betterlife) - Senin, 16,Agustus,2021 | Senin lagi

in Steem SEA3 years ago (edited)

Halo para steemian

Halo teman teman. Jumpa lagi dengan saya tar-zan2 kali ini saya akan bercerita tentang permainan buku harian season 3.

IMG_20210817_033654.jpg

Mengisi bensin

Pada hari ini aku terbangun jam 6 pagi. Aku bangun cepat karena ada jadwal belajar di sekolah. Sekolah yang berjadwal pagi ini sangatlah membuat aku terbiasa bangun pada pagi. Semangat yang tak terkendali membuatku cepat cepat mandi dan berpakaian.Aku berangkat menggunakan motor Abang, motor yang aku pinjam itu ternyata dipertengahan jalan mogok, lalu terpaksa aku berhenti di pombensin.

Di pom bensin aku harus mengantri karna banyak pengendara yang berada di sana. Waktu terus berjalan, ya walaupun aku mengantri ada kalanya waktu termakan dan aku bisa jadi terlambat kesekolah. Saat aku selesai mengisi bensin yang ku isi hanya Rp.10.000 lalu aku berangkat lagi.


IMG_20210817_033900.jpg

Aku sampai di sekolah pukul sekitar setengah 8

Mengendarai motor dengan perlahan yang penting aku sampai ke tujuan. Tetapi dijalan banyak sekali rambu lalu lintas, yang berarah perkotaan. Beberapakali aku berhenti dan mematuhi rambu lalu lintas, lampu hijau telah menyala, aku bergegas lagi menuju ke sekolah dan aku sampai di sekolah sekitar pukul 8.

Hari ini aku membawa laptop yang aku pinjam dari abngku karna aku beralasan benar yang dimana bahwa aku beralasan disuruh guru untuk membawa laptop. Aku membuka tas dan mengeluarkan laptop lalu membukanya dan aku mengekstrak fil dari flashdisk teman yang berisi tentang pelajaran.

IMG_20210817_034005.jpg

Waktu istirahat

Pukul 10:30 belpun berbunyi yang artinya waktu istirahat tiba. Aku diajak teman temanku keluar, dimana mereka sama sekali tak ke kantin. Padahal perutku lapar, aku mencoba mengajak mereka ke kantin. Namun mereka katakan tak membawa uang, saya berniat untuk mentraktir salah satu dari temanku itu.

Tapi sayangnya, sebagian uangku telah kugunakan membeli bensin. Uang saku yang hanya bisa membeli roti. Saya hanya tersenyum dalam hati saat ingin mengatakan tidak jadi mentraktir makan siang. Mereka ternyata baik dan memilih untuk membeli roti saja.

IMG_20210812_103432.jpg

Temanku yang baik

Salah satu temanku datang dari belakang kemudian dia mengajakku ke tukang batagor dan mentraktirku. Saya pergi bersama dia ke tempat tujuan yang tak jauh dari sekolahku. Bisa dibilang dia adalah teman kerabat terbaikku.

IMG_20210813_202749.jpg

Bel masuk

Tepat pukul 11 bel berbunyi yang artinya waktu istirahat selesai dan siswa diwajibkan untuk masuk ke kelas, begitupun denganku. Aku berjalan ke ruang kelas dan menduduki kursi ku yang berwarna merah dan empuk.

IMG_20210813_202822.jpg

Abang sepupuku sedang berada di warnet

Abang sepupuku mengajakku ke warnet sepulang aku sekolah pada saat waktu jam menunjukkan pukul 1 siang. Aku pergi bersamanya dan terlihat mukanya merengut saat di warnet. Entah apa yang terjadi padanya dan saya hanya menontonnya dari belakang. Terus saya perhatikan ia sedang kesulitan mengerjakan sesuatu, namun saya juga tak diberitahu dia sedang mengerjakan apa. Itu sebabnya saya hany duduk dan memperhatikannya saja.

Pukul 4 sore dan saya masih menunggunya diwarnet. Sore pun tiba waktunya saya pulang, dan saya tidak boleh terlambat pulang, kalau tidak ibu saya akan marah. Mengajaknya pulang namun ia tak mau pulang, berusaha menunggunya bermain game sampai saya kelelahan dan bosan menunggu, dan selesaipula ia bermain game, barulah kami kembali pulang.

Pukul 8:30 azan berkumandang, sedangkan saya belum mandi, masih mengantri karna ada banyak orang dirumah, dan saya paling kecil ya bisanya mengalah sama yang dewasa, artinya saya membiarkan abang abang saya terlebih dahulu mandi. Selesai mereka mandi barulah saya masuk dan langsung mandi.

Badan telah wangi dan bersih dan waktu menunjukkan pukul 20 malam saya duduk bersama keluarga, disitu ada ibu, kakak, dan abang saya yang menemaniku menonton tv.

Demikian Diary saya untuk hari ini, semoga menghibur, terimakasih

Semoga harimu menyenangkan.


@anroja
@el-nailul
@nazarul
@digitals-life
@radjasalman
@steemseacurator
salam hangat untuk kalian dan juga saya mengucapkan terimakasih banyak

@tar-zan2

About Me

Sort:  
 3 years ago 

Semangat belajar dan gali terus potensi diri karna itu lah cikal bakal kita bisa survive
untuk masa depan nanti. Semangat terus anak Muda.

Tetap semangat saya bang, 😁 dan terimakasih banyak telah memberikan dukungan kepada saya bang @adipa

 3 years ago 

Ayo menulis diary dari kegiatan Anda di waktu pagi sampai malam hari agar mendapatkan kurasi dari steemcurator08

Terimakasih telah mengingatkan saya @steemcurator08

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60932.34
ETH 3380.87
USDT 1.00
SBD 2.50