Betterlife, The Diary Game | Sabtu 14-Agustus-2021 | - Akhir kegiatan dengan menikmati segelas kopi

in Steem SEA3 years ago

1628920970419-01.jpeg
Sekolah lagi

Sekolah lagi

Pagi ini aku bangun jam 5 memasuki waktu subuh dan aku bergegas mengambil air wudhu lalu aku solat. Setelah selesai solat 2 rokaat lalu saya menyiapkan seragam sekolah dan saya ingin berangkat sekolah seperti biasa, karna hari ini hari sabtu jadi masih ada belajar. Setelah menyiapkan pakaian lalu saya mandi, selespas itu saya memakai seragam dan mulai sarapan pagi. Selepas sarapan pagi lalu saya menunggu abang yang masih mandi dan belum siap, sambil menunggu dia saya mendengarkan musik, dan saat saya mendengarkan musik tenang hingga abang sayapun selesai dan siap bergegas pergi mengantar saya. Saya berangkat bersama abang saya dan ditengah perjalanan abang saya ngebut karna waktu sempit, salah dia karna ia yang membuat saya terlambat, jadi saya sampai tepat pas di pukul 7:30. Waktu bel berbunyi dan saya lari menuju ke kelas. Seperti biasa saat di dalam kelas saya belajar dengan giat mendengarkan guru dan menulis. Pada hari ini mata pelajaran sampai pada pukul 1 siang. Saat itulah saya pulang kembali ke rumah.

IMG_20210814_130629-01.jpeg
Menikmati kueh

Ibu saya pulang dari pasar membeli kueh dan ia membeli terlalu sikit, sedangkan orang di rumah banyak jadi saya tidak puas menikmatinya. Melihat abang saya yang sedang menulis di atas saya tidak menawarkannya karna ia sedang sibuk. Jadi saya memakan bagiannya, hihihi. Saat ia turun dan ia mencari cemilan dan saya menjawab sudah habis. Ia naik dengan muka kesal.

Jam tidur siangku telah tiba aku membuka seragam sekolah lalu berbaring di kasur. Sambil menggenggam hp membuka steemit dan tak lama kemudian mataku perlahan terpejam, dan tak tersadar. Mimpiku pun dimulai.

1628956451993-01.jpeg
Menikmati kopi

Saya terbangun lagi pada pukul 6 sore dan saat terbangun kepalaku oyong tak terkendali, bisa jadi aku pusing. Tibalah saudaraku yang mengajak paksa aku keluar, tapi aku belum mandi dan dia menarik tanganku, aku marah kepadanya karna kepalaku masih pusing, namun ia tetap memaksa. Akupun menurutinya dari pada ia terlalu banyak mengoceh. Aku pergi tanpa membersihkan badan, lalu menuju ke tempat uwakku. Sampai disana saya disuruh membantunya mengangkat kayu, kepalaku yang masih pusing ditambab lagi mengangkat beban, jadi doble pusing. Saya tidak membantunya mengangkat kayu karna saya beralasan sakit.

Kegiatan saat malam

Saat hari berganti malam bulan perlahan hadir yang menggelapi bumi. Aku ingin mandi namun aku memaksakan diriku mandi disaat aku sedang sakit begini. Selepas mandi aku tetap tegar dan kembali segar. Aku traktir kopi oleh saudara, ia membelikanku kopi yang merupakan kopi kesukaanku.

1628956451996-01.jpeg
Kopi kesukaanku

Saat ia membelikanku kopi, dengan senang hati aku mengambilnya lalu aku mencicipi kopi kesukaan aku itu. Kapan lagi ditraktir oleh dia ahaha, dan aku menikmati kopi sambil menonton tv seperti ala ala bioskop.

Tentang saya
tar-zan2

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasih banyak @ernaerningsih dan @steemitblog

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60880.32
ETH 3371.93
USDT 1.00
SBD 2.52