50% to @steem.amal -The Diary Game season 3 ( selasa 03, 08, 2021 ) - Tak ada tempat yang lebih nyaman selain rumah

in Steem SEA3 years ago (edited)

Halo keluarga steemian tercinta, semoga kita selalu dalam perlindungan ALLAH SWT, dan saya mendoakan kalian selalu sehat dan dilimpahkan rezekinya. Saya mendoakan yang terbaik.

Saya tersadar dari mimpi yang samar sama, entah mimpi apa saya hari ini hingga dari mimpi itu saya terbangun di pukul 5 pagi, dan tak seperti biasanya yang selalu bangun telat. Krna mimpi ini terbangun dengan terkejut, dan saya tak fikir panjang dengan mimpi itu, saya mengabaikannya lalu pergi ke dapur mengambil semangkuk nasi dan makan bersama abang saya.


IMG_20210803_172610.jpg
Duduk bersama abang saya di rumah saat menonton tv

Pukul 10 saya duduk bersama abang saya menonton tv bersama. Teman saya mengajak saya yang mengajak melalui via sms. Namun saya tidak diberi keluar rumah karna cuaca mendung.

Saya pun mulai lalai dalam bermain hp, ibuku marah karna aku bermain handphone setiap hari, dengan nada suara yang keras ibu berbicara agar aku membuka buku dan belajar. Tak terasa hari sudah siang, perutpun sudah lapar sayapun meninggalkan buku dan meletakkannya di atas meja.

Karna ibu saya sudah berbicara demikian saya mengambil buku dan mulai belajar. Ibu yang mengawasiku dan saya yang tak bisa menggenggam hp dan terus di awasi oleh ibu. Setelah beberapa menit ibuku ditelpon oleh kakaknya lalu ia pun pergi dan aku bisa bermain hp lagi.

IMG_20210803_172531.jpg

Belajar sesaat kemudian ibu saya akan pergi dan saya disuruh menjaga rumah bersama abang saya. Saya pun senang karna saya bisa bermain handphone lagi. Saya meletakkan buku dan mengambil handphone membuka game.

Saya mengajak abang untuk mabar bermain mobile lagen bersama. Namun ada yang mengganggu diluar rumah, ternyata anak anak yang sangat ribut berlari-larian diluar rumah saya.

Jam makan siang sudah waktunya saya kedapur mengambil piring dan mengambil nasi. Saya menawarkan abang saya makan nampak saat dia yang sedang asik menonton tv dan lupa jam makan siangnya, abang saya pun tak mau makan dan dia melanjutkan menonton tv.

IMG_20210803_141335.jpg

IMG_20210803_141322.jpg

IMG_20210803_141303.jpg
Anak anak yang berlari-larian diluar rumah

Setelah makan rasanya mengantuk, baru tergelentang diatas kasur dan mata sudah mulai meram. kemudian anak anak yang sangat ribut diluar yang sedang berlari-larian didepan rumah saya, merasa terganngu saat saya mau tidur siang.

Dengan merasa saya terganggu dengan anank anak itu saya menegur mereka, tetapi mereka hanya tertawa dan mengejek saya kembali. Ya, namanya anak anak memang suka demikian, mereka terus berlarian di depan rumah saya dan mereka menghiraukan ucapan saya.

Saya tidak jadi tertidur akibat dengan adanya gangguan anak anak itu, mengambil handsade menutup di telingaku dan saya menghidupkan lagu supaya bisa tertidur.

Salam Hangat saya
tar-zan2

**Cc
@digitals-life
@anroja
@radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60932.34
ETH 3380.87
USDT 1.00
SBD 2.50