[50% PayOut For @steem.amal] THE DIARY GAME SEASON 3, BETTERLIFE [ 29 Juli 2021] - Hanya Bersantai Dirumah Istanaku

in Steem SEA3 years ago

50% payout postingan ini saya donasikan ke akun @steem.amal.

IMG_20210730_062720.jpg
Bangun pagi

Dipagi hari yang cerah ini aku terbangun, ya beginilah aku yang selalu khawatir dengan masadepan, bagaimana masadepanku akan cerah sedangkan aku hanya dirumah saja, menonton tv dan bermain main.

Sekolah yang selalu darring membuatku menjadi malas belajar dan juga abang saya sibuk dengan kerjaannya sedangkan ibuku sibuk berjualan.

Dulu aku rajin belajar karena ada guru yang membimbing dan semenjak sekolah keseringan online jadi aku agak sedikit bingung menangkap pelajaran.

Ya, beginilah jadinya aku berpaling dari pelajaran dan jadi keseringan menonton tv.

IMG_20210730_062701.jpg
Kegiatan membantu ibu memasak

Sebenarnya memasak adalah pekerjaan wanita, tetapi sayangnya ibuku tak ada yang membantunya, tak masalah dikala aku sedang tak ada kegiatan, itu sebabnya kegiatanku berpaling membantu ibu memasak.

Mengupas bawang dan cabai karna ibuku ingin memasak nasi goreng yang mungkin ditanganku tak enak, itulah s bannya aku hanya mengupas bawang dan cabai.

Ibuku berkata : Nak, cabainya sedikit saja
Aku : iya mak
Ibuku : kupas bawang merah 3, lalu di cuci
Aku : setelah itu di apain mak
Ibuku : masukkan ke dalam mangkok kemudian cuci

Akupun selesai mencucinya kemudian ku berikan kepada ibuku dan melihat sedikit cara memasak ibuku lalu aku pergi kedepan untuk menunggu makan siang.

IMG_20210730_062646.jpg
1.Menonton
IMG_20210730_062635.jpg
2. menonton tv

Selagi menunggu masakan ibuku selesai aku kedepan menonton tv sambil duduk di kursi dan berbaring manis.

Lama sudah menunggu karna perut ini tak bisa di ajak kompromi atau katakan lapar, jadi saya kedapur dan melihat lihat ibuku yang sedang memasak.

Usai menunggu ibukupun selesai memasak, lalu aku mengambil piring dan menyantap makan siangku.

IMG_20210730_064925.jpg
Berjalan keluar

Disaat sore tiba aku ingin pergi keluar, namun sayangnya aku tidak memiliki kendaraan.

Abangku yang membawa motor, dan ibuku membawa motor hitam lalu aku hanya berjalan kaki keluar yang hanya sekedar untuk jalan melihat luar rumah.

Menyapa tetangga dan sahabatku di kampung, lalu berjalan lagi 100 m kemudian kembali lagi.

Hanya segitu saja yang bisa saja bagikan untuk hari ini, semoga bisa menghibur kalian dan jika ada kesalahan saya mohon maaf karna saya baru.

Terimakasih untuk:
@digitals-life
@radjasalman

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60880.32
ETH 3371.93
USDT 1.00
SBD 2.52