25% postingan ini disumbangkan kepada akun @steem.amal / the tidary game betterlife (minggu, 11 july 2021) - hari ini hujan rintik-rintik membuat hari terasa nyaman seharian dirumah.

in Steem SEA3 years ago

The Diary Gmae (11 july 2021)


Halo semuanya balik lagi bersama saya yang kembali aktif lagi, sekian lama saya tidak aktif karna banyak urusan yang saya lakukan di rumah atau ada kegiatan yang sangat saya sibukkan. Adapun kendala yang saya alami sehingga 2 bulan ini saya tidak bisa aktif di dunia steemit.

Kali ini saya akan kembali membagikan the tidary game (minggu, 11 july 2021) yang berjudul hari ini hujan rintik rintik membuat hari terasa nyaman dirumah. Adapun kegiatan saya dirumah adalah sebagai berikut.

Pada pukul 06:00 AM saya bangun dari tempat tidur, saya pergi ke kamar abang saya @digitals-life sedang tertidur pulas. Ibu memanggil namaku aku pun bergegas ketempat ibu dan ibuku menyuruh membeli bubur untuk sarapan pagi. Dengan uang yang diberikan oleh ibuku lalu akupun berangkat keluar untuk membeli bubur.

IMG_20210711_065038.jpg
Gmbaran saat saya meletakkan bubur di kasur abangku

Sya membeli bubur di kota hingga 20 menit karna tidak jauh juga dari kawasan rumahku, Saya membelinya 2 untuk saya dan untuk aban saya. Setelah membeli bubur dan saya sampai kembali lagi kerumah tepat pukul 06:50 AM pagi. Menggandeng bubur yang telah saya beli kemudian saya melihat abang saya yang masih tertidur, saya tidak membangunkannya dan saya hanya membiarkan atau meletakkan bubur itu di kasurnya. Kemudian saya mengambil bubur 1 lagi dan saya menikmati bubur tersebut sebagai pengganti sarapan pagi sambil menonton film kesukaan saya.


IMG_20210711_065457.jpg
Cuaca hujan

Saya melihat dari jendela nampak cuaca hujan dan nampaknya hari ini tidak bisa keluar rumah. Karna cuaca masih hujan jadi saya gabut dirumah dan tak tahu harus mengerjakan apa, jadi saya mengambil smartphone lalu bermain game untuk menghilangkan suntuk. Adapun game yang saya mainkan dirumah ialah mobile lagen, dan saya menghabiskan waktu bermain game sampai berjam jam. Sampai lalai saya memainkan game sampai saya melihat waktu sudah menunjukkan pukul 10:00 siang.


IMG_20210710_092630.jpg

IMG_20210710_092632.jpg
Memberi makan kucing kesayanganku

Dari kejauhan saya mendengar suara kucingku yang mengeong, ternyata kucingku berdiri ditembok dan meminta makan. Saya mengambil makanan kucing dan segelas air untuk kucing kesayanganku itu. Setelah memberikan makan kucing lalu saya turun dan ibu saya baru pulang dari pasar, lalu saya ikut membantu mengangkat barang belanjaan.

Waktu sudah menunjukkan pukul 13:00 cuaca sudah mulai terang pertanda hujan telah reda, namun melihat keluar nampak becek saya jadi malas rasanya hihi. Kebetulan ibu saya juga tidak membiarkan saya keluar rumah untuk main, ibu saya menyuruhku untuk membantunya, bisa dibilang saya disuruh untuk membeli keperluan memasak.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60833.36
ETH 3370.32
USDT 1.00
SBD 2.49