10% Postingan ini didonasikan kepada akun @steem.amal | The Diary Game | Selasa, 24, Agustus, 2021 | Cerita dan aktifitas saya hari ini

in Steem SEA3 years ago

IMG_20210824_104616.jpg
Saat saya berada di taman.

Di pagi hari dengan udara yang sejuk dan segar, saya bersantai santai bersama teman- teman, pada pukul 07 : 30.
Lalu beberapa menit lonceng pun berbunyi, kemudian kami langsung masuk menuju ruang kelas untuk mulai pembelajaran seperti biasa nya. Setelah masuk ke ruang kelas kami pun duduk dan menunggu kendatangan guru yang sedang menuju ke kelas.

IMG_20210824_111945.jpg
Di perpustakaan.

Seiring berjalannya waktu pada pukul 08 : 15 saya mampir ke perpustakaan untuk membaca berbagai macam-macam buku yang ada di perpustakaan. Lalu saya membaca buku yang terkait dengan MULTIMEDIA. Saya ingin banyak tau tentang MULTIMEDIA, 15 menit kemudian saya masuk kembali ke ruang kelas, dan melanjutkan pembelajaran.

IMG_20210824_104700.jpg
Pose

Lalu di pukul 10 : 15 lonceng untuk pose pun berbunyi, saya dan teman-teman saya pun keluar dan menuju ke kantin untuk membeli makanan dan minum. Kemudian kami pun duduk yang tempat sejuk yang ada pohon nya, agar menutupi panasnya matahari siang, kami pun menikmati makanan tersebut bersama kawan-kawan. Lalu lonceng pun berbunyi lagi untuk waktunya masuk kembali ke kelas lalu melanjutkan pelajaran lagi.

IMG_20210824_074505.jpg
Pulang sekolah

Setelah pulang sekolah menunjukkan pada pukul 13 : 15. Sesampainya saya di rumah, saya pun langsung menyusun baju dan celana supaya tidak kusut, setelah menyusun baju saya pun langsung makan siang bersama keluarga saya. Setelah makan siang sudah siap duduk sebentar. Lalu saya tidur siang setelah beberapa jam kemudian lalu saya pun terbangun pada pukul 18 : 00, matahari pun mulai tenggelam lalu saya lanjutkan membuat PR yang belum saya selesaikan.

IMG_20210823_203025.jpg
Di malam hari

Malam pun tiba, pada pukul 20 : 00, saya mencatok rambut saya agar terlihat lurus dan setelah siap mencatok rambut saya, saya pun langsung melanjutkan makan malam untuk mengisi perut. Setelah siap makan saya langsung lanjut dengan main hp sebentar untuk menghilangkan bosan dan beberala waktu kemudian menunjukkan pada pukul 22 : 00 saya pun langsung bergegas tidur cepat karena untuk sekolah besok.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60932.34
ETH 3380.87
USDT 1.00
SBD 2.50