50% Reward postingan ini akan didonasikan kepada akun @steem.amal | The Diary Game Season 3 | Selasa Selasa, 17 - Agustus -2021 ( cuaca mendung dan gerimis )

in Steem SEA3 years ago (edited)

50% Reward postingan ini akan didonasikan kepada akun @steem.amal

IMG_20210818_084422.jpg
MENIKMATI KOPI DIPAGI HARI

Selamat pagi semuanya, selamat menjalani aktifitas dan terus semangat menggapai sebuah impian dan juga jangan lupa selalu bersyukur kepada ALLAH SWT. yang telah memberikan kita kenikmatan yang tiada habis habisnya. Semoga kita s lalu bahagia, saya mendoakan yang terbaik untuk kita semua.

Dimulai ketika saya bangun pagi sekitaran pukul 8 aku pergi ke kamar abangku untuk mengambil smartphone, membuka blog steemit yang sekarang menjadi kebiasaan ku.

Kemudian sembari bermain smartphone aku juga membuka aplikasi game kesukaan ku dan saya berencana untuk bermain game, dimana saya sudah ahli dalam dunia game.

Sekitaran pukul 10 ada seseorang yang datang kerumah, dia mengetok pintu rumahku dan saya penasaran sembari pergi membuka pintu, dan ternyata ia adalah uwak saya yang menjemput anaknya untuk pergi bekerja.

IMG_20210818_085437.jpg
SAYA LUPA MENGANGKAT PAKAIAN

Cuana hari ini hujan, aku pergi keatas dan teringat pakaian yang dijemur kemarin lupa saya angkat. Pergi ke atap dan bergegas melihat ternyata sudah basah lagi, saya tidak jadi mengangkat pakaian karna sudah terlanjur basah lagi.

Waktu menunjukkan pukul 12:30 azan berkumandang yang terdengar dari masjid, suara yang terdengar dari masjid dekat rumahku. Orang orang pada pergi ke masjid, sedangkan saya dirumah yang malas-malasan.

IMG_20210817_114141.jpg
MELETAKKAN KOPI

Sewaktu saya sedang bermain game saya melihat kopi yang lupa saya minum, kemudian saya meminumnya dan setelah itu saya meletakkannya kembali.

IMG_20210817_203728.jpg
SAAT SAYA SEDANG BERADA DI WARNET

Hari berganti malam saya mandi dan selesai berpakaian tepat pukul 20:37 saya ingin berencana pergi ke warnet. Dan saya ditemani oleh Abang sepupu, sampai di warnet pukul 20:31. Akhir-akhir ini saya sering ke warnet menemani abng sepupuku.

IMG_20210817_203710.jpg

Demikian permainan buku harian saya saya untuk hari ini, semoga menghibur kalian semua dan saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada kalian semua yang senantiasa membantu saya.

Yang terhormat
@anroja, @ernaeningsih, @radjasalman.


salam saya

@tar-zan2

About Me

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60833.36
ETH 3370.32
USDT 1.00
SBD 2.49