The Diary Game: My Daily Activity on Wednesday (12/01/2022) || #CLUB75

in Steem SEA2 years ago

AddText_01-12-08.38.33.jpg

Selamat malam teman-teman steemian !!!

Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan sehingga bisa terus menjalankan aktifitas sebagaimana biasanya dan juga bisa tetap terus memberikan warna yang positif di platform steemit ini.

Pada postingan ini izinkan saya untuk menceritakan rangkaian aktifitas saya pada kemarin hari yang saya tulis dengan mengikuti alur diary game sebagaimana banyak dituliskan juga oleh teman-teman di komunitas Steem Sea.

HNWT6DgoBc14riaEeLCzGYopkqYBKxpGKqfNWfgr368M9WWGuy492D4VXuu8sdj2HWcZk3XoHFHADydTo7DsdfoHRHAoZZmPmRieZSTS1PfWDnUVFkd3SiCHyoC.png

Rabu (12/01/2022), Hari ini sejak pagi hingga menjelang siang pukul 11.00 wib saya menghabiskan waktu dengan bekerja dirumah memeriksa lembar jawaban ujian mahasiswa yang beberapa waktu lalu baru saja usai pelaksanaan ujian akhir semester di kampus saya mengajar, minggu ini saya memfokuskan diri menyelesaikan semua pekerjaan hingga selesai supaya minggu depan saya bisa meng upload nilai ke portal dengan tepat waktu.

Setelah terasa suntuk dan sedikit lapar, saya akhirnya beranjak untuk mandi dan makan siang terlebih dahulu, santapan siang ini lumayan lezat karena ibu saya sengaja memasak kuah bening dan kates muda ditambah sambal terasi dan ikan tongkol goreng yang semenjak kemarin saya minta untuk dibuatkan.

IMG_20220112_151823.jpg

Sesiap makan siang, saya akhirnya memilih untuk melanjutkan pekerjaan saya diluar. Pukul 14.00 wib setelah melaksanakan shalat zhuhur saya langsung berangkat di Hero kupi geudong, dengan suasana baru saya menjadi lebih santai bekerja di tengah ramainya warung kopi, sesekali saya menyeruput kopi sanger yang saya pesan dengan begitu nikmatnya.

HNWT6DgoBc14riaEeLCzGYopkqYBKxpGKqfNWfgr368M9WWGuy492D4VXuu8sdj2HWcZk3XoHFHADydTo7DsdfoHRHAoZZmPmRieZSTS1PfWDnUVFkd3SiCHyoC.png

Pukul 16.00 wib setelah saya rasa pekerjaan saya sudah selesai dan saya pun merasa suntuk, saya pun akhirnya beranjak pulang kembali kerumah, namun sebelum itu saya melaksanakan shalat ashar terlebih dahulu di mushalla dan masuk ke SPBU sebentar untuk mengisi bensin yang kebetulan letak SPBU juga berasa persis disamping warung kopi.

Sesampai dirumah, saya langsung berganti pakaian dan sedikit bersih-bersih tanaman yang tampak sedikit kotor karena daun-daun kering yang berserakan.

IMG_20220112_171735.jpg

IMG_20220112_171851.jpg

Sesiap membersihkan sampah, saya kembali bersiap-siap berolahraga sore ini, karena cuaca sore ini lumayan cerah, saya pun menyempatkan diri bersepeda mengitari areal persawahan cluster-1 di kampung saya, ditemani earphone dan koleksi musik di aplikasi joox yang sudah saya dowload yang menambah nikmat bersepeda saya di sore ini.

IMG_20220112_173415.jpg

HNWT6DgoBc14riaEeLCzGYopkqYBKxpGKqfNWfgr368M9WWGuy492D4VXuu8sdj2HWcZk3XoHFHADydTo7DsdfoHRHAoZZmPmRieZSTS1PfWDnUVFkd3SiCHyoC.png

Demikian saja aktivitas saya pada hari senin (22/11/2021), apabila banyak kekurangan dan kesalahan dalam penulisan ataupun tutur bahasa yang salah dalam penulisan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Teman-teman boleh memberikan kritik beserta saran dengan cara yang sopan dan membangun sehingga nantinya tulisan postingan saya di platform ini bisa terus saya perbaiki lagi menjadi lebih baik.

Terimakasih saya kepada :

@anroja
@radjasalman
@nazarul
@muzack1
@el-nailul
@ernaeningsih
@pennsif

Salam hangat @taqdirul94

images (1).png

2ieXy5AJoW1wyFA5TnNoZvHVzPDZiCc5XxQpvSU8tekNYZ8KJAFU3AyDyGNKE5Xw3cukSogL1HY8QXhwc5farxaz2aoUqWz6xaodrhcgzCNEqg3egToAW1o1jozxWL...KTeM12Y4Ln5t7wefzdgkmhHeqEBTvBzkhsapWfCRh3YzxDrbviAy8iekJpTtNpaRGF9H3Q2ovCPQUPXwi7v23BVAfvCGozjjzNq8eh3wmTpC4g52DfiUhL8XRw.gif

Sort:  

Photo gaya set2 lagoe

Nyan ciri khas, hanjeut ta gabto 😅

 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64359.90
ETH 3105.50
USDT 1.00
SBD 3.87