The Diary Game: Menemani Istri Mengikuti Ujian CPNS Kemenag di Kampus Politeknik Lhokseumawe (21/10/2021)

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211021_090544.jpg

Kamis (21/10/2021), pagi ini saya bangun sangat pagi-pagi sekali, bahkan suara azan belum berkumandang tetapi istri saya sudah terbangun untuk belajar dan saya mempersiapkan beberapa berkas dokumen untuk kelengkapan istri saya mengikuti ujian CPNS Kementerian agama, dimana istri saya mendapat giliran mengikuti ujian pagi ini jam 08.00 wib sehingga kami harus bangun sangat awal mempersiapkan diri untuk berbagai hal.

Setelah azan berkumandang, saya pun terlebih dahulu melaksanakan shalat subuh, sementara istri saya masih nampak belajar mengulang beberapa materi sebelum berangkat ke lokasi ujian.

Usai melaksanakan shalat subuh, saya dan istri silih bergantian ke kamar mandi untuk segera bersiap-siap berangkat dan tidak lupa pula kami meminta doa dari orang tua saya yang juga sudah terbangun dari tadi.

Tepat pukul 06.00 saya dan istri langsung bergegas ke lokasi ujian yang dilaksanakan di kampus Politeknik negeri Lhokseumawe, yang kurang lebih menghabiskan waktu 20 menit dari tempat kami tinggal.

Sesampai disana, ternyata kami datang terlalu cepat, akan tetapi tidak masalah sehingga istri saya masih memiliki waktu untuk merileksasikan diri sembari bersantai sejenak sebelum melakukam ujian, saya pun sesekali memberi tahukan beberapa trik pengerjaan soal ujian sebelum dia masuk ke dalam ruangan.

Setelah meminta doa dan masuk ke dalam ruangan, saya pun langsung bergegas keluar kampus politeknik untuk mencari sarapan pagi yang kebetulan sejak tadi dari rumah saya belum sarapan sekaligus mencari tempat yang cocok untuk menikmati kopi pagi.

Menikmati segelas kopi dan sarapan nasi gurih pagi di original kupi di kawasan cunda, tempat saya biasanya jika pergi ke kampus sarapan diaitu, namun bedanya pagi ini saya datang terlalu pagi dimana jam masih pukul 08.00 wib, dan pelanggan di warung kopi itu masih satu dua orang.

IMG_20211021_065659.jpg

Setelah saya rasa cukup bersantai di warung kopi, saya kembali melihat jam tangan yang sudah menunjukkan pukul 09.15 wib, sehingga saya langsung melakukan pembayaran dan kembali lagi ke kampus politeknik untuk menjemput istri saya yang sebentar lagi akan usai melakukan ujian.

IMG_20211021_090548.jpg

Usai menjemput istri saya, saya langsung kembali bergegas untuk pulang ke rumah dan kembali beristirahat, tentunya kami berdua masih merasa mengantuk sekali karena sejak tadi pagi pukul 04.00 wib kami sudah bangun dan melakukan aktifitas.

Sesampai dirumah dan langsung merebahkan diri di atas kasur, saya kembali bangun di siang hari untuk makan siang dan istri saya pun mengajak saya untuk keluar sejenak ke warung kopi gathaf, karena katanya dia merasa bosan karena siang ini dia tidak kembali ke tempat kerja dan hanya tiduran saja di rumah.

IMG_20211021_170811.jpg

IMG_20211021_170809.jpg

Sepulang dari gathaf kupi, saya kembali melakukan aktifitas olahraga yang dalam beberapa minggu sedang saya galakkan yaitu bersepeda santai mengitari area persawahan dan pemukimam di sekitar tempat saya tinggal, hitung-hitung saya melakukan olahraga sekaligus cuci mata dari pada hanya berdiam diri dirumah saja.

Begini saja aktivitas saya hari ini di akhir pekan dengan melakukan serangkaian kegiatan rumahan, sekaligus membantu sebagian pekerjaan rumah tangga bersama istri saya.

Terimakasih saya kepada :

@anroja
@radjasalman
@nazarul
@muzack1
@el-nailul
@ernaeningsih
@cicisaja
@pennsif
@puncakbukit

Salam hangat @taqdirul94

images (1).png

2ieXy5AJoW1wyFA5TnNoZvHVzPDZiCc5XxQpvSU8tekNYZ8KJAFU3AyDyGNKE5Xw3cukSogL1HY8QXhwc5farxaz2aoUqWz6xaodrhcgzCNEqg3egToAW1o1jozxWL...KTeM12Y4Ln5t7wefzdgkmhHeqEBTvBzkhsapWfCRh3YzxDrbviAy8iekJpTtNpaRGF9H3Q2ovCPQUPXwi7v23BVAfvCGozjjzNq8eh3wmTpC4g52DfiUhL8XRw.gif

Sort:  

Semoga sukses dan lulus

Amin

Semoga ada keajaiban ia sayang

Amin

Belum siap siap tes cpns di poli teknik lhokseumawe ? Lama kali tes tahun ini

Hehe iya bang .. beda2 formasi dan kementrian 😁

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57808.87
ETH 3061.38
USDT 1.00
SBD 2.33