The Diary Game [22 Agustus 2021] - REWARD DARI STEEMIT DAN MENTRAKTIR ORANG TUA MAKAN DILUAR || 50% payout for @steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

PicsArt_08-22-09.39.42.jpg

Minggu (22/08/2021), Pukul 10.00 saya pergi menuju ke bengkel motor untuk mengganti oli dan kebetulan juga ban belakang motor saya sudah harus segera diganti karena sudah tidak layak lagi.

Sesampainya di bengkel, seperti biasa saya langsung menjelaskan pada pemilik bengkel apa saja yang hendak saya perbaiki dan dia pun segera menyanggupinya, sembari menyuruh saya untuk menunggu beberapa saat. Sambil menunggu saya memainkan hp, dan sekitar 15 menit saya duduk tiba-tiba kompresor tempat pompa angin di bengkel tersebut meledak dan jaraknya hanya 3 meter dari saya, sontak saja kami semua bangun dan terkejut. Barang-barang di bengkel jatuh berhamburan, untung saja tidak ada korban jiwa hanya saja kotoran air kompresor itu mengenai saya dan membuat pakain saya kotor. Setelah menunggu 5 menit motor saya siap diganti oli, saya pun langsung kembali kerumah untuk membersihkan diri dari kotoran air kompresor yang mengenai baju.

IMG_20210822_124117.jpg

Mengganti oli di bengkel

IMG_20210822_132620.jpg

kompresor yang meledak dan jaraknya hanya 3 meter dari saya

Pukul 15.30 saya dan istri mengajak orang tua saya ke geudong untuk makan bakso sembari jalan-jalan sore, kebetulan juga kemarin saya baru mencairkan beberapa hasil reward dari steemit, sehingga saya berkeinginan untuk mentraktir orang tua saya makan-makan sesekali. Sesampainya di geudong, saya pun mengajak orang tua saya ke bakso cek lah yang mana bakso tersebut memang sudah terkenal dari dulu dan rasanya tidak usah diragukan lagi.

IMG_20210822_155313.jpg

Menikmati bakso ceklah bersama keluarga

Usai shalat magrib, saya kembali mengajak orang tua saya untuk makan malam di gathaf coffee, disana kami makan malam sambil menikmati suasana warung kopi yang saat ini hits dikalangan anak muda, kebetulan juga jaraknya tidak jauh dari rumah saya.

Sepulangnya makan malam dari gathaf coffee, saya dan istri langsung menujj kios kami untuk berjualan seperti biasa. Disana sudah ada teman-teman saya yang menunggu kios kami buka yaitu @fajrulakmal99 @moer @aril.hatake dan @fikar22, mereka semua memang sudah menjadi langganan nongkrong disamping kios saya, sambil menjaga kios saya pun menyempatkan ngobrol-ngobrol santai dengan mereka sembari mengetik postingan ini sampai selesai.

IMG_20210822_203229.jpg

Menikmati makan malam bersama istri dan orang tua

IMG_20210822_201029.jpg

Ayah saya sedang menyantap nasi goreng USA khas gathaff coffee

Demikian saja, rangkaian diary game saya untuk hari ini, jika ada kesalahan dan kekeliruam informasi saya menerima kritik dan saran teman-teman supaya kedepannya bisa memberikan postingan yang jauh lebih baik lagi.

Terimakasih saya kepada :

@anroja
@radjasalman
@nazarul
@muzack1
@el-nailul

Salam hangat @taqdirul94

images (1).png

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasih atas dukunga dan kepeduliannya @steemcurator08 dan @ernaeningsih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62571.47
ETH 2429.90
USDT 1.00
SBD 2.66