The Diary Game [21 Agustus 2021] - MENEMANI ISTRI MENJADI PENGAWAS PELATIHAN GURU DI SMAN1 LHOKSUKON || 50% payout for @steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

PicsArt_08-21-11.03.13.jpg

Sabtu (21/08/2021), hari ini saya diminta istri saya untuk mengantarnya mengawasi kegiatan pelatihan bagi guru-guru persiapan P3K di SMAN 1 Lhoksukon sekabupaten Aceh utara, kebetulan dia merupakan salah satu panitia yang ditugaskan untuk kelancaran kegiatan di kantornya bekerja di Dinas pendidikan dan kebudayaan cabang provinsi Aceh. Berhubung saya tidak kegiatan hari ini, saya pun mau-mau saja ketika dia mengajak saya.

Pukul 14.00 setelah singgah sebentar di kantor istri saya untuk mengambil absen, kamipun langsung berangkat ke SMAN 1 Lhoksukon. Sesampainya disana, saya diminta bantu oleh istri saya untuk mendokumentasikan beberapa foto kegiatan pelatihan guru saat proses pelatihan dan pengajaran sedang berlangsung, dan disana saya juga berkenalan dengan beberapa teman istri saya dan kamipun duduk diluar sambil mengobrol santai mengakrabkan diri.

IMG-20210821-WA0027.jpg

Suasana di SMAN 1 Lhoksukon

IMG-20210821-WA0029.jpg

Berbincang-bincang dan santai di luar ruangan bersama teman kerja istri saya

IMG-20210821-WA0023.jpg

Kegiatan pelatihan guru calon peserta P3K tingkat SMA

Sekiranya pukul 16.00 kegiatan pelatihan masih belum selesai dan saya merasa bosan jika hanya duduk disitu, saya pun bilang ke istri kalau saya menunggu saja di warung kopi, diapun tidak keberatan dan sayapun pergi mencari warung kopi terdekat. Baru sekiranya pukul 17.00 istri saya menelepon untuk menjemputnya, karena acara di sekolah sudah selesai dan sayapun bergegas menuju kesana.

IMG_20210821_141118.jpg

Menikmati segelas sanger di Abu kupi Lhoksukon

Sehabis magrib, saya dan istri membagi tugas untuk pergi ke dua tempat orang berduka, dimana istri dan ibu saya pergi ke malam 30 orang meninggal di kampung sebelah dan saya sendiri pergi takziah malam kedua di kampung saya. Bulan ini memang banyak sekali orang meninggal di sekitar kampung saya tinggal, sehingga malam harinya saya sering pergi ke tempat takziah.

IMG_20210821_195931.jpg

Tampak @fajrulakmal99 sedang membantu-bantu di tempat takziah malam kedua

Demikian saja, rangkaian diary game saya untuk hari ini, jika ada kesalahan dan kekeliruam informasi saya menerima kritik dan saran teman-teman supaya kedepannya bisa memberikan postingan yang jauh lebih baik lagi.


Terimakasih saya kepada :
@anroja
@radjasalman
@nazarul
@muzack1
@el-nailul

images (1).png

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57428.63
ETH 2425.69
USDT 1.00
SBD 2.34