Postingan pertama: Perkenalan saya untuk Steem SEA @taqdirul94

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wr wb ...

Apakabar sahabat steemians !!!

Bagaimana kabar kalian hari ini ? semoga kita semua dalam keadaan yang sehat dan diberikan keberkahan sehingga masih bisa menikmati indahnya anugerah yang diberikan oleh yang maha kuasa yaitu hidup dengan bahagia. Amin...

IMG_20210809_224409.jpg

IMG_20210809_224450.jpg

Pada kesempatan ini izinkan saya untuk memperkenalkan diri pada akun yang saya kelola sendiri dengan nama pengguna @taqdirul94. Nama asli saya adalah Muhammad Taqdirul Alim atau biasanya dipanggil sehari-hari taqdir atau taqdirul, saya sendiri berasal dari kawasan Aceh utara- Indonesia.

Keseharian saya berprofesi sebagai pengusaha kecil-kecilan, dimana setiap hari saya berjualan di kios kecil yang menjual voucher dan paket internet yang saya beri nama Bobo cell. Saya merupakan anak pertama dari 3 bersaudara, dimana semua adik saya adalah laki-laki. Saya juga telah berumah tangga, dimana istri saya juga merupakan seorang steemian dengan nama akun @wahyunibukhari.

IMG_20210809_215152.jpg
(Berpose ditempat saya berjualan sehari-hari)

Sebelumnya saya diperkenalkan oleh beberapa teman saya yang juga berasal dari kampung saya untuk bergabung ke dalam komunitas Steem SEA, dimana teman-teman saya yang sudah lama berkecimpung di steemit terkhusus komunitas Steem SEA diantaranya adalah @klen.civil @aril.hatake @fajrulakmal99 @moer @reza8686 @jcorner @akmal1 @fikar22 .

Motivasi saya bergabung dengan komunitas ini karena saya melihat banyak program-program di Steem SEA sangat positif terutama programnya yang bertajuk Steem Amal dan lagi saya sering melihat mereka membantu membangun rumah kepada kaum duafa, membantu masyarakat yang tertimpa musibah seperti kebakaran dan juga masih banyak lagi kegiatan-kegiatan positif yang mereka buat. Sehingga menggerakkan keinginan dari lubuk hati saya jika suatu hari nanti saya bisa menjadi seperti mereka atau paling tidak menjadi salah satu bagian dari komunitas Steem SEA ini.

Demikian saja postingan perkenalan dari saya untuk komunitas Steem SEA community ini, harapannya, saya bisa diterima untuk menjadi bagian keluarga Steem SEA ini. Apabila ada salah kata dan banyak kekurangan maupun kekeliruan pada postingan ini saya memohon maaf dan koreksi teman-teman sehingga kedepannya saya bisa menyuguhkan tulisan yang jauh lebih berkualitas untuk teman-teman semua.

Terimakasih saya kepada :

@anroja
@radjasalman
@nazarul
@muzack1
@el-nailul

Salam hangat @taqdirul94

Sort:  

Mantaaaap kali ah.
Gasss poll bang..

Gaskeeunn bang rah 😁🙏

Salam kenal dari Bandung

Salam kenal juga kak dari aceh 😀🙏

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami di Steem SEA.

Terima kasih telah diberi kesempatan bergabung di komunitas Steem SEA 😀🙏

Welcome

Thanks 😀

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57326.97
ETH 2428.61
USDT 1.00
SBD 2.32