The Diary Game [16 Agustus 2021] - HARI YANG MENDUNG DENGAN SEGELAS SANGER 50% payout for @steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

PicsArt_08-16-07.59.38.jpg

Senin (16/08/2021), tidak banyak hal yang berbeda dibandingkan hari-hari kemarin, saya mengawali pagi ini dengan membersihkan tempat tidur lalu menuju kamar mandi selanjunya pergi ke dapur untuk menyantap sarapan pagi.

Setelah selesai dengan aktivitas berberes dirumah, pukul 10.30 saya pergi menuju kota Lhokseumawe untuk membeli beberapa barang dagangan yang akan saya jual kembali di kios saya nanti malam. Sepulangnya dari Lhokseumawe saya pun singgah di warkop hero kupi di samping SPBU Geudong, disana saya memesan secangkir kopi sanger untuk menghangatkan badan karena cuaca siang ini juga masih mendung dan sedikit dingin.

IMG_20210816_152200.jpg
(Menikmati kopi sanger di warkop)

IMG_20210816_152143.jpg
(Suasana Hero kupi Geudong di siang hari, lantai 2)

IMG_20210816_152138.jpg

Pukul 15.00, saya pun beranjak bangun untuk pulang dari warkop, tidak terasa saya sudah duduk disitu kurang lebih 2 jam, meskipun saya duduk sendirian, akan tetapi waktu terasa berjalan begitu cepat. Andai saja saya tidak melihat jam, mungkin tidak terasa saya akan duduk lebih lama disitu

Sesampainya dirumah, tubuh saya terasa sedikit lemas, mungkin dikarenakan cuaca yang dingin membuat badan saya terasa kurang enak. Sayapun pergi menuju teras rumah dan mengambil barbel sederhana yang saya buat sendiri, kemudian saya melakukan beberapa repetisi gerakan fisik dan mengeluarkan sedikit keringat dan membuat badan saya menjadi segar kembali. Hal ini memang biasa saya lakukan supaya tetap menjaga kebugaran fisik saya setelah sekian hari tidak melakukan olahraga.

IMG_20210816_175113.jpg
(Berolahraga menjaga daya tahan tubuh supaya tidak sakit)

Sehabis magrib sekiranya pukul 19.45, saya langsung menuju ke kios saya untuk bersiap berjualan. Seperti biasanya saya memang berjualan pada malam hari saja, karena pada siang hari saya memliki beberapa aktivitas yang mungkin berkenaan dengan pekerjaan saya yang lain. Namun, dalam bulan ini tidak banyak pekerjaan lain yang saya lakukan sehingga hari-hari saya terasa sedikit membosankan.

IMG_20210816_200454.jpg
(Berpose dengan pembeli di kios saya "Bobo Cell)

Demikian saja untuk hari ini, tidak banyak aktivitas yang bisa saya ceritakan pada diary game saya edisi tanggal 16 agustus 2021, apabila terdapat kekeliruan informasi dan kesalahan penulisan, saya selaku penulis menerima kritit, saran dan koreksi teman-teman, supaya kedepannya saya bisa menyuguhkan tulisan yang lebih baik lagi.

Terimakasih saya kepada :

@anroja
@radjasalman
@nazarul
@muzack1
@el-nailul

Salam hangat @taqdirul94

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQSDWLHwPihgYstfSURipH95NSdotPi78GN1kVauHX4iHSR5pDmPESayBJDDydEyyEue1qX4EMt.png

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67975.29
ETH 3240.67
USDT 1.00
SBD 2.66