# THE DIARY GAME - 24 APRIL 2021 # || KISAH SAYA HARI INI BERSAMA MEREKA ||

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum para sahabat steemiant

Salam sejahtera untuk kalian semua,pada hari ini saya ingin mengikuti kontes THE DIARY GAME yang di selenggarakan oleh komunitas _STEEM SEA _

Dan ini postingan pertama saya di sini sekaligus perkenalan saya.

F3CC656D-108B-4F0E-B58E-BAA935B573B7.jpeg

inilah cerita singkat saya

Saya baru bergabung di steemit kira-kira 2 minggu,dan setelah saya bergabung di platform ini saya sangat senang dan tertarik untuk membaca hal-hal menarik disini ,dan saya juga bisa membagi cerita dan pengalaman saya sehari-hari saya,

Hari ini saya akan memposting cerita yang mungkin bisa kalian baca.
Jadi hari ini saya berpuasa ,diawali dengan saya bangun sahur dengan keluarga saya,seperti layaknya orang lain kami sekeluarga menyantap makanan untuk sahur,supaya saya kuat untuk berpuasa menahan hawa nafsu besok hari, jam menunjukan pukul 04:00 ini sekilas gambar makanan yang akan saya santap untuk sahur.

C725E2D5-02F6-49CF-9F64-9809A9DAD813.jpeg

Setelah selesai menyantap makan,istri saya pun membereskan semua,dan saya pun bersiap-siap untuk melakukan ibadah shalat subuh bersama keluarga.
Setelah shalat subuh saya istirahat sebentar di karenakan besok pagi saya harus berangkat kerja ,
Tidak lama kemudian jam pun sudah menunjukan pukul 06:30,waktunya saya mandi-mandi dan harus bersiap untuk pergi bekerja,
Setelah saya bersiap-siap,jam pun sudah pukul 07:00 dan saya pun pamit sama istri saya untuk pergi mencari nafkah untuk istri dan keluarga tercinta,

Hari ini adalah hari yang cerah dimana matahari menyambut saya dengan penuh kebahagian, ini sekilas foto matahari yang indah menyambut saya ,

93BAC702-14DD-482B-9431-12CCEEC34DD3.jpeg

Sangat indah bukan , mungkin hari ini adalah hari yang baik untuk saya mengawali pagi yang indah ini,

Saya bekerja disalah satu perusahan swasta,yang lokasinya pun tidak jauh dari tempat tinggal saya,saya bekerja di PT.SUMBERDAYA SEWATAMA, perusahan tersebut bekerja untuk mengoperasikan suatu pembangkit listrik ,dimana pembangkit tersebut adalah salah satu yang terbesar di asia tenggara,yang berlokasi di indonesia,kota lhokseumawe,meuria paloh
Yang lebih di kenal SUMBAGUT 2 PEAKER POWER PLANT 250 MW
Ini gambar perusahaan tersebut.

8D15338D-39DB-40D7-8E7A-CB09D2B08E8D.jpeg

Dan ini saya pada pagi hari ini.

9DCDFFAF-9CB0-4D30-9CF3-8BD063D3A945.jpeg

Di perusahaan ini saya bekerja di bagian mechanical,saya dan team saya lah yang mengerjakan bila mesin-mesin disini bermasalah,kebetulan hari saya dan team ada pekerjaan, ini sekilas foto kami bekerja.

35C9042E-94E3-4240-B3C2-424C8B06532E.jpeg
Dan ini sebagian team saya.

8755147A-492C-450C-A822-1A36609D9702.jpeg

Semua mesin disini jumlahnya ada 13 engine,dan mesin disini adalah mesin terbesar didunia untuk yang berbahan bakar gas,ini mesin terbesar di dunia yang pernah di claim oleh pemilik mesin itu sendiri yaitu perusahan besar warsila .
Ini gambar sebagian mesin tersebut.

49CA0E7C-2595-4062-B94E-4C000B33BDEA.jpeg

Itu penampakan beberapa mesin, pembangkit ini di claim bisa menyuplai listrik satu provinsi aceh ,tempat saya tinggal.

Tidak terasa hari pun mulai gelap ,matahari pun mulai tenggelam dan malam pun siap menyambut saya ,
Jam menunjukkan pukul 17:00.saya bergegas pulang karena sudah sore ,saya harus mencari bukaan atau makanan untuk berbuka puasa hari ini.
Dan setelah saya sampai dirumah ternyata istri saya sudah menyiapkan makanan untuk kami berbuka,dan saya pun bergegas mandi .
Ini makanan yang di siapkan istri saya sore ini untuk berbuka.

3EBB3C7E-0F77-40EA-BA7A-73A7D84E4DDB.jpeg

Walaupun sederhana tapi saya sangat senang .terima kasih istriku tercinta.
Dan setelah berbuka puasa saya pun bersiap-siap untuk pergi shalat tarawih bersama istri saya di mesjid terdekat daerah saya,
Setelah itu jam sudah pukul 22:00,saya sudah pulang dari mesjid ,saya berkumpul dengan teman-teman saya di tempat biasa saya nongkrong, dan ini temen-temen saya.

A6AA2FE0-FFAD-430B-B9FD-EEF0DF09B9C4.jpeg

Itu adalah teman saya @fadlon15 dia termasuk orang yang mengenalkan steemit kepada saya,terima kasih kawan.
Kami berencana malam ini untuk makan bersama disini,dan ini persiapan makanan kami untuk malam ini,

4E7CD3C5-00E6-4101-B46D-FA93387E65D5.jpeg
Bagaimana menurut kalian semua?
SEDERHANA DALAM KEBERSAMAAN

Jam pun menunjukkan pukul 00:00 waktunya saya beristirahat ,dan mungkin hanya ini cerita singkat saya hari ini,mungkin jika ada kesalahan saya dalam mengetik atau berkata-kata mohon dimaklumin ,dikarenakan saya juga penguna baru disini ..

Sekian cerita singkat saya hari ini,semoga bisa membuat anda tertarik untuk membaca cerita saya hari ini,
Terima kasi untuk para sahabat steemiant semua,

Salam sejahtera. @tantawi07

Terima kasih juga untuk;

@steemcurator01
@steemcurator02
@anroja
@radjasalman
@nazarul
@steemitblog

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64252.58
ETH 3495.24
USDT 1.00
SBD 2.50