The diary game season Ke Tiga 25-Februari-2021

in Steem SEA4 years ago

Assalamualaikum sahabat steemian semua nya di mana pun anda berada alhamdulillah pada kesempatan kali ini kiba bertemu kembali, di hari yang sama, masih ada hari dan malam,

Jadi pada kesempatan saya kali ini saya ingin membagikan beberapa gambar aktivitas saya kemarin,

Kemarin itu adalah hari bahagia aku, dan hari yang sangat istimewa dalam hidup ku, tidak ada hari lain seperti hari kemarin,

IMG-20210225-WA0015.jpg

Beberapa hari terakhir ini saya sangat sibuk mengurus peralatan untuk persiapan acara pesta perkawinan saya, yang akan di laksanakan pada esok hari, tepat pada tanggal 27/ Februari /2021

Jadi ini beberapa gambar yang di ambil pada kemarin saat antar linto saya di gampong cot meu rubo buloh, kuta Makmur aceh Utara

IMG-20210225-WA0008.jpg

Saya dan rombongan pada pukul 11.00 wib berangkat dari rumah menuju ke tempat tujuan ke kuta Makmur gampong cot meurubo buloh aceh Utara,

Tepat pada pukul 12.00 wib saya dan rombongan saya pun tiba di lokasi rumah kenduri, saat tiba di sana saya menunggu orang mengantar baju linto/baju adat aceh
Yang akan saya pakai ketika saya duduk bersama dara baru, di atas pelaminan,

IMG-20210225-WA0003.jpg

Dan setelah siap memakai baju pengantin, saya pun di antar oleh rombongan ke pelaminan, dan sebagian rombongan pergi ke prancis / meja makan untuk memakan nasi,

Sedang kan saya duduk di atas pelaminan bersama istri tercinta saya, /dara baro,

Setelah semua siap, semua rombongan pada pulang dan tinggal lah saya di sana, bersama sopir mobil linto,

IMG-20210225-WA0013.jpg

Dan tepat pada pukul 3 sore saya pun siap dan saya meminta izin untuk pulang bersama sopir mobil yang saya pergi,

Dan tiba di rumah saya tepat pada pukul 4.00 sore karena dalam perjalanan kami berjalan santai, dan tidak ngebut seperti kami datang tadi,

IMG_20210225_121024.jpg

Dan ini beberapa alat perakah antar linto yang saya ambil pada pagi saat saya mau berangkat, menuju antar linto,

Alat perakah ini di buat pada malam kamis yang di buat oleh orang-orang yang ada di kampung saya, dan kerabat saya dan keluarga saya,

IMG_20210225_083611.jpg

Nah itu lah sedikit cerita singkat dari saya pada hari ini semoga bisa terhibur dan terimakasih juga buat anda yang telah membaca postingan saya ,,

IMG_20210225_083550.jpg

  • Sedikit informasi :

Assalamualaikum semua rakan-rakan steemit Lewat postingan ini saya dan keluarga saya Turut prihatin untuk mengundang saudara dan saudari,
Sekeluarga, untuk menghadiri acara pesta perkawinan saya (Tailah Dengan Nartiani) yang akan di laksanakan acara resepsi pada hari (Sabtu) tanggal 27-Februari-2021 /besok,

IMG-20210131-WA0001.jpg


Screenshot_2021_0226_170908.png

Mohon kehadiran semua Teman-teman :


Mungkin ini saja yang dapat saya cerita kan pada posting saya kali ini semoga saja bisa terhibur Dan Terimakasih banyak bagi anda yang telah membaca postingan saya dan juga yang telah mendukung saya dari dulu sampai sekarang,

PicsArt_12-31-04.28.08.jpg

gif_12-31-08.15.20.gif





PhotographyThe Diary Game
Location PhotoAceh Indonesia
Camera usedSmartphone Vivo
Image And histori By@tailah.bayu

Terimakasih
Cc:-
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemitblog

Sort:  
 4 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 4 years ago (edited)

Kami dari Komunitas Steem SEA mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi pengantin baru @tailah.bayu dan Martiani.
Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warrahmah dan dikaruniai keturunan yang shaleh dan shalehah. Aamiin

Salam takzim
Anroja

Cc:
@radjasalman
@nazarul
@el-nailul
@muzack1

Amin-amin ya rabbal alamin, Terimakasih banyak atas Do,a nya, saudara ku, dan khusus nya untuk semua Team Community Steem SEA,

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63235.53
ETH 2558.76
USDT 1.00
SBD 2.63