The Diary Game Season 3, Better Life, 5/Desember /2020/ Hujan deras mengakibatkan banjir)

in Steem SEA4 years ago

Assalamualaikum sahabat semua nya, alhamdulillah hari ini kembali bertemu dengan saya Tailah, dan syukur alhamdulillah pada hari ini saya ingin membagikan beberapa gambar rumah yang di tenggelam kan oleh air,

IMG20201205133436.jpg
ini adalah salah satu rumah saudara saya yang berada di desa blang awe kecamatan syamtalira bayu aceh Utara. Dan saya sering membawa air galon ke rumah saudara saya ini yang bernama (Kak Tam) nama panggilan di desa itu
IMG20201205133448.jpg
Dan saudara saya itu bilang, mereka sudah tidak bisa tidur lagi di dalam rumah mereka karena air terlalu tinggi di dalam nya, sehingga tempat tidur mereka tenggelam, sehingga saudara saya itu terpaksa harus mengungsi di rumah tetangga nya yang ada di samping itu
IMG20201205114627.jpg
Dan mudah-mudahan kita berdoa agar hujan cepat berhenti dan juga air cepat surut dari dalam rumah saudara kita semua yang kena musibah tenggelam rumah nya,
IMG20201205114513.jpg

Hal yang lucu menimpa saya, tadi, ketika saya hendak pergi mengambil galon ke desa blang awe, dan saat saya tiba pada jalan yang kena banjir , saya pun musibah mati becak, dan saya terpaksa harus mendorong nya, dan menghidupkan kembali setelah beberapa menit kemudian, Ya alhamdulillah becak pun hidup lagi, Dan saya pun melanjutkan perjalanan nya

Dan ini beberapa gambar banjir di jalan cot pling kecamatan syamtalira bayu, tadi saya melewati jalan ini untuk menuju ke sebuah kede yang ada di blang awe, untuk mengambil galon, air
IMG20201205114510.jpg
Dan saya pun melihat air yang begitu banyak dan juga orang-orang ramai untuk melihat air yang sedang kencang mengalir di jalan len tersebut,
IMG20201205133812.jpg
Nah mungkin ini saja yang dapat saya cerita kan pada postingan saya kali ini semoga dapat bermanfaat dan juga dapat terhibur untuk semua teman-teman saya yang ada di platform steemit tercinta ini

Gambar dan cerita original oleh saya Tailah dan juga gambar saya ambil dengan menggunakan smartphone oppo A3s

cukup sekian cerita singkat dari saya pada kali ini semoga saja dapat terhibur Terimakasih wassalam

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63501.83
ETH 2650.23
USDT 1.00
SBD 2.81