The Diary Game Season 3, Better Life (01-Maret-2021) Promo steemit)

in Steem SEA4 years ago

Hai sahabat steemian di mana pun kalian berada, bertemu kembali dengan saya di The diary game dan pada kesempatan saya kali ini saya ingin berbagi beberapa aktivitas saya pada hari ini, mulai pagi hingga sore ini,

Mulai hari ini saya sudah beraktivitas seperti biasa nya, sudah masuk kerja lagi, jadi setiap pagi dan sore, kerjaan saya adalah, jika pagi saya berangkat kerja, dan sore tiba saya pulang kerja,

IMG_20210301_163842.jpg

Jadi hari ini saya juga sangat beruntung sekali bisa berjumpa langsung dengan pak Yasirli dia adalah seorang sahabat baik saya, hampir setiap hari saya berkunjung ke tempat dia berjualan di pantai Lancok

pada beberapa bulan yang lalu saya sempat ajak bergabung pak Yasirli di platform steemit Namun setelah saya mendaftar kan akun dia, dan setelah pak yasirli membuat postingan beberapa kali, lalu dia kehilangan password nya dan tidak dapat masuk lagi,

Dan pada kali ini saya mengajak dia kembali bergabung di platform steemit, dan dia pun mau bergabung kembali dan saya pun mulai mengajarkan kepada nya cara mendaftar kan di di platform steemit dan juga beberapa aturan di platform steemit dan saya juga memperkenalkan komunitas Steemit SEA dan juga witness Indonesia yaitu adalah @inwi

IMG_20210301_140538.jpg

akun pak Yasirli yang telah hilang dulu adalah atas nama @pak-bos dan akun yang di miliki sekarang adalah @yasir-lc kenapa pak yasirli membuat nama ujung akun dengan tanda Lc Nama LC itu adalah singkatan dari kampung halaman dia Lancok, yang ber singkatan adalah Lc

IMG_20210301_135457.jpg

jadi pada siang tadi saya berkunjung ke tempat dia di pantai lancok dan saya juga memesan kan, Nasi ayam penyet yang di buat oleh karyawan pak @yasir-lc dia memiliki pondok di pantai lancok sana

pondok pak yasirli itu sangat Indah sekali pondok tersebut memiliki warna pink dan juga di depan pondok nya tersedia tempat parkiran yang nyama, dan Bagus

IMG_20210301_135448.jpg

dan pagi sebelum saya berkunjung ke tempat pak yasirli saya juga melakukan aktivitas saya seperti biasa nya, saya mengantar air ke beberapa tempat yang telah memesan nya

IMG_20210301_135438.jpg

awal saya membawa air ke desa blang awe tepat nya di keude Bakso bunda yang ada di kampung blang awe dan perjalanan ke sana, ada dua kali jalan

karena sudah ada beberapa hari saya tidak masuk kerja sehingga banyak orang-orang yang memesan air dan juga banyak order air pergalon yang laku di keude saya berkerja tersebut

IMG_20210301_103716.jpg

setelah pulang dari pantai lancok saya juga membawa air ke salah satu rumah warga yang ada di dalam kompek dayah Tahzibuddin di samping mesjid Raya syuhada bayu aceh Utara

Dan ini satu lembar gambar yang saya ambil ketika saya mau pulang setelah membwa air ke rumah tersebut

IMG_20210301_163800.jpg

Nah sedang kan ini adalah gambar saya ambil ketika saya berada di keude Bakso bunda,*

saya pergi kesana terlalu pagi jadi belum ada banyak orang yang mengunjungi bakso bunda itu

IMG_20210301_102753.jpg

Mungkin ini saja yang dapat saya cerita kan pada posting saya kali ini semoga saja bisa terhibur Dan Terimakasih banyak bagi anda yang telah membaca postingan saya dan juga yang telah mendukung saya dari dulu sampai sekarang,

PicsArt_12-31-04.28.08.jpg

gif_12-31-08.15.20.gif





PhotographyThe Diary Game
Location PhotoAceh Indonesia
Camera usedSmartphone Vivo
Image And histori By@tailah.bayu

Terimakasih
Cc:
@steemitblog
@steemcurator01

Sort:  
 4 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Vote sigoe keu masyarakat blang patra

Siap,, 😊

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53801.93
ETH 2252.31
USDT 1.00
SBD 2.26