Macro photography : Serangga (insect)

in Steem SEA4 years ago

Assalamualaikum sahabat steemian di mana pun anda berada alhamdulillah pada kali ini, kita bisa berjumpa kemabali, jadi pada kali ini saya ingin membagikan beberapa gambar Serangga raksasa,

Jadi pada hari ini saya tidak memiliki aktivitas seperti biasa nya, kalau bisa saya pergi kerja ketika pagi sekitar pukul delapan kurang lebih,

Namun pada hari ini saya tidak kerja, dan saya sudah mengambil keputusan untuk minta cuti sekitar satu minggu,

IMG_20210221_071124.jpg

Jadi pada pagi ini saya bangun sangat awal sekali, sekitar pada pukul 5 subuh, dan setelah saya bangun saya tidak tidur lagi,

Sambil menunggu azan subuh, saya pun duduk dan memegang HP dan bermain Game dan tiba-tiba saya mendengar suara tabrakan di jalan dekat rumah saya, dan saya pun keluar untuk melihat nya,

IMG_20210221_071032.jpg

Dan pas ketika saya lihat, tenyata orang itu menabrak Babi hutan yang sedang menyebrang jalan, dan orang itu membawa kreta sedikit cepet, dan alhamdulillah orang itu tidak apa-apa dan tidak ada luka,

Sedangkan babi hutan yang di tabrak sudah lari tidak tau pergi kemana, dan setelah itu saya pun kembali pulang ke rumah, dan orang itu pun, kembali pulang kerumah nya,

IMG_20210221_070949.jpg

Dan ketika matahari mulai terlihat saya pun tidak memiliki kegiatan lain, ya lalu saya pun mengambil lensa macro dan saya pun pergi ke hujan di belakang rumah saya, dan saya pun mencari beberapa gambar di sana,

IMG_20210221_071144.jpg

Saya pun menemukan sebuah serangga ini yang sudah terjatuh ke bawah, dan terletak di tanah, saya pun mengambil dan memegang serangga ini untuk saya gambar kan nya,

Nah itu lah beberapa gambar yang saya ambil pada hari ini semoga bisa terhibur dan juga dapat anda nikmati dengan keindahan gambar yang saya ambil, ini Terimakasih

IMG_20210221_070942.jpg

Mungkin ini saja yang dapat saya cerita kan pada posting saya kali ini semoga saja bisa terhibur Dan Terimakasih banyak bagi anda yang telah membaca postingan saya dan juga yang telah mendukung saya dari dulu sampai sekarang,

PicsArt_12-31-04.28.08.jpg

gif_12-31-08.15.20.gif





Photographyinsect,
Location PhotoAceh Indonesia
Camera usedSmartphone Vivo
Image And histori By@tailah.bayu

Terimakasih

Sort:  
 4 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63914.63
ETH 2664.93
USDT 1.00
SBD 2.77