Perkenalan diri saya kepada komunitas steemitsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago

IMG_20200923_160232.jpg

Assalamualaikum steemian dimana saja anda berada. Saya berharap anda dan saya selalu sehat dan bahagia.

Ini postingan pertama saya di steemit, setelah sukses melakukan pendaftaran akun (sign up) beberapa hari lalu

Terimakasih kepada pak jek (@yokicl) yang telah membantu saya dalam pendaftaran. Sebenarnya saya sudah lama mendengar tentang steemit, tapi saya belum mendalami sampai pada memiliki akun steemit.

Sebenarnya saya tidak asing lagi dengan dunia maya, sebab sejak lama saya sudah memiliki akun facebook, twitter,whatsapp, dan saya juga peminat game online.

Oh ya sahabat, saya hampir melupakan inti postingan ini, saya disini untuk memperkenalkan diri kepada Komunitas Steem, khususnya sahabat steemian yang menggunakan bahasa Indonesia. Saya Adalah Mustafa (@t4f4blc), yang lahir 29 tahun lalu dari ibu dan ayah yang sangat saya banggakan, dalam keluarga sederhana. Saya dan keluarga sekarang berdomisili di Blang Cut, Lhok seumawe, Aceh, Indonesia.

Tujuan saya bergabung dalam keluarga steemit, selain mengikuti hobi saya berpetualang di dunia maya, saya juga ingin membagi kepada sahabat tentang bagian lain dari alam lingkungan dan kehidupan masyarakat dimana saja saya berada.

IMG_20200913_122917.jpeg
Hobi saya juga pelihara burung.

Saya juga suka memiliki banyak kenalan, dan dapat beradaptasi dengan siapa saja, dan dengan latar budaya apa saja, hal ini telah terbukti selama lima tahun saya bekerja sebagai buruh migran di Malaya.

Yang masih menjadi kendala bagi saya adalah saya tidak biasa menulis, tetapi saya suka menbaca cerita tentang kehidupan lewat. Semoga dengan bergabung dalam keluarga steemit, saya akan belajar sedikit demi sedikit untuk menjadi lebih baik baik dalam hal menulis maupun dalam bergaul dalam dunia steemit.

Terimakasih telah membaca perkenalan tentang saya. Mohon maklum atas kekurangan saya, dan mohon saran dan bimbingan untuk langkah saya kedepan di steemit.

Minggu, 27 September 2020

Salam,

@t4f4blc

Sort:  

Terimakasih semua ,
Insyaallah aku akan jadi kawan yg terbaik untuk kalian semua ,
Semoga kita diperpanjang kan umur untuk bersilaturrahmi sampai mata kta masih terbuka aminn yaallah amin ya Rabbal Alamin,

 4 years ago 

Selamat bergabung @t4f4blc, senang kamu sudah bersama kami. Supaya lebih sempurna perkenalannya silahkan mengikuti panduan pada link ini.
Terimakasih @yokicl yang telah menambah skuad steem. Semoga mereka dapat tumbuh dan berkembang bersama.

Ok pak aku akan mengikuti yg bapak sebut ,
Terima kasih pak udah babak singgah,.

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami di Steemit @t4f4blc. Ada baiknya dalam memperkenalkan diri, anda memegang kertas bertuliskan tangan, dengan nama akun dan tanggal bergabung dengan Steemit. Dan sebaiknya lagi di posting melalui komunitas Newcomer's Community. Mungkin bang @yokicl bisa membantu mengarahkan sebagaimana postingan perkenalan diri kawan-kawan pendatang baru lainnya.
Terima kasih.

Insyaallah akan saya arahkan untuk melakukan seperti yang disarankan oleh ibu @ernaerningsih. Sepertinya dia sedang offline.. Terimakasih buk.

Sama-sama

Oke buk akan Sya usaha kan , insyaallah,

 4 years ago 

Hallo @t4f4blc senang bisa melihat anda hadir dalam platform dan selamat datang di steemit. Kita memiliki hobi yang sama.

Oh ya teman..untuk lebih lengkap tentang pengenalan anda, anda bisa terlebih dahulu mengisi formulir dan memegang selembar kertas bertuliskan nama akun anda yang sekarang. @radjasalman siap memandu dan membimbing lebih lanjut tentang pengenalan anda.

Bersama kita promo Steem.

#diarydoctor
#indonesia

Selamat bergabung sobat @t4f4blc. Seperti kata pepatah , Lancar kaji karna diulang, lancar jalan karna di tempuh. Terus istikamah dan steem on.

#onepercent
#indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62854.40
ETH 2463.99
USDT 1.00
SBD 2.65