#club100 The Diary-Game || 02Maret 2022 || Aktivitas Saya Di Hari Selasa Mengawali Aktivitas Dikampus|| By @syipa01❤️❤️

in Steem SEA2 years ago

IMG20220302181927.jpg

Hai Selamat Malam Teman Komunitas Steem SEA, saya menyapa teman-teman semuanya. ini postingan pertama kalinya di komunitas ini dan ingin bergabung menjadi bagian dari komunitas yang hebat ini.

Pagi ini tampak Cuaca begitu mendung, Akhir-akhir ini sering mengalami hujan sampai berhari-hari. tiba-tiba kita mendengar banjir di daerah perumahan yang dekat dengan sungai. ini terdampak sangat buruk bagi kesehatan karena kurang nya air bersih, penyebab banjir di daerah kita karena masyakarat yang tidak mematuhi peraturan yang Telah dibuat. dilarang membuang sampah ke sungai karena akan terdampak banjir bandang. penebangan hutan secara liar yang berakibat banjir. semua ini karena ulah kita sendiri.

Setelah saya bersiap-siap untuk berangkat pergi ke kampus, aku menyiapkan mantel dan memanaskan kereta. Disaat perjalanan aku melewati rumah warga yang sedang membersihkan rumah nya karena mengalami kebanjiran. setibanya aku dikampus aku bertemu dengan teman-teman dan mengucapkan selamat pagi. setelah selesai Menghabiskan Mata Kuliah kami menuju kantin untuk makan siang.

IMG20220302124228.jpg

Setibanya di kantin samping kampus kami memesan Ayam Geprek, saya makan siang bersama teman-teman dekatku. dikarenakan Mata kuliah hari ini sampai jam 13.00 wib siang setelah makan kami pun pulang kerumah masing-masing.

IMG20220302135803.jpg

Disaat perjalanan pulang aku menghampiri minimarket untuk membeli minyak goreng titipan ibuku, setelah selesai membayar aku melanjutkan perjalanan pulang kerumah. setibanya dirumah saya pun membersihkan diri lalu shalat Zuhur. selesai shalat aku beristirahat sambil menonton Drama Korea.

Aku pun tertidur pulas dan dibangunkan oleh ibuku untuk mandi sore dan shalat Ashar. setelah selesai mandi dan shalat aku menghabiskan waktu dikamar sambil menyiapkan tugas kuliah yang belum selesai.
Azan Maghrib berkumandang aku bersiap siap diri untuk menunaikan ibadah Shalat Maghrib dan membaca Beberapa Ayat Al-quran sambil menunggu azan insha.

IMG20220301213602.jpg

Setelah selesai shalat insha saya pun keluar dengan Ibuku untuk menemani Membeli Kebab Turki di daerah tempat tinggalku. aku memesan kebab Turki yang spesial. selesai membeli Kebab aku kembali kerumah.

Sekian Aktivitas keseharian saya dimalam ini, mohon dukungan nya. semoga apa yang saya bagikan ini dapat bermanfaat bagi saya sendiri dan mohon bimbingannya untuk lebih baik lagi kedepan.

TERIMA KASIH
Cc. @anroja | @herimukti | @ernaerningsih @radjasalman @ikhsan01 dan seluruh steemians yang sudah menyempatkan diri membaca postingan saya.

salam hormat @syipa01🙏
Jangan lupa vote comment & Resteem💜

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 60313.79
ETH 2889.34
USDT 1.00
SBD 2.47