First Power Up - Langkah Awal Dari Langkah-Langkah Selanjutnya

in Steem SEA3 years ago (edited)

Salam sejahtera untuk kawan-kawan semua, kembali lagi dalam kisah diary ku yang sederhana ini, semoga kita selalu dalam kelebihan dan kesuksesan.

20211017_170902.jpg

Aku belum begitu mengerti terlalu dalam tentang steemit, namun yang pasti platform ini juga sebagai ladang investasi, kini aku telah berada di sini genap satu minggu dan Alhamdulillah aku mendapatkan sedikit kurasi dari tugas achievement. Maka dari itu sebagai bentuk kepedulian ku dalam menjaga ekosistem steem, aku ingin menggunakan 100% hasil kurasi untuk melakukan Power Up.

Ini adalah Power Up pertama yang aku lakukan dan semoga menjadi langkah awal untuk dalam meraih kesuksesan. Mungkin ini tidak seberapa jika dibandingkan dengan jumlah yang orang lain lakukan, namun Power Up bukan semata-mata tentang seberapa banyak, akan tetapi seberapa besar keinginan dan kesadaran kita berinvestasi, dan aku sangat yakin untuk ke depan akan kembali melakukan Power Up dengan 100% dari hasil kurasi yang aku dapatkan.

Berikut ini adalah proses Power Up yang aku lakukan

IMG_20211017_170136.jpg

Pertama aku mengkonversi 0.950 SBD menjadi 11,062 STEEM, sekali lagi mungkin itu bukan jumlah yang besar, tapi aku tetap berkomitmen dan berusaha untuk berkembang sedikit demi sedikit, kemudian dari STEEM tersebut aku Power Up seluruh nya. tujuan dari Power Up sendiri adalah untuk meningkatkan pengaruh dan juga berusaha menahan STEEM tetap berada dalam platform agar tidak terlalu banyak yang tersebar di market sehingga dapat membuat harga menjadi menurun.

Langkah selanjutnya aku melakukan Power Up sebanyak 11.313 STEEM, dapat di lihat dari gambar dibawah tentang proses melakukan Power Up. Untuk kunci yang aku gunakan adalah Activ key, aku mendapat bimbingan Power Up dari @syakbans dan @mirzamg yang mana mereka telah sering melakukan Power Up sebelum aku bergabung di dalam platform ini.Semoga aku dapat dengan konsisten dan teratur dalam melakukan Power Up supaya dapat lebih maju dan berkembang, dan tentang Power Down aku tidak memikirkannya, karena itu tidak akan terjadi kecuali suatu saat nanti keadaan yang memaksaku.

IMG_20211017_170155.jpg


IMG_20211017_170214.jpg


IMG_20211017_170239.jpg


Terimakasih kepada kawan-kawan yang telah membimbingku dalam platform ini, mohon arahan untuk terus maju dan berkembang.

Terimakasih :
@anroja
@nazarul
@herimukti
@ikhsan01
@syakbans
@mirzamg

Sort:  
Semangat terus untuk power up adun. demi tim dan komunitas

Terimakasih bang
Semoga seiring berjalannya waktu aku dapat lebih berkembang

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64300.62
ETH 3165.63
USDT 1.00
SBD 2.56