#Club100 || The Diary Game (10-04-2022) : |kegiatan sehari-hari|

in Steem SEA2 years ago

Hai Steemians!

Bagaimana kabar kalian hari ini? kembali lagi bersama saya @syeng . Harapan saya semoga kita semua selalu dalam perlindungan terbaik dari allah yang maha kuasa. Aamiin!

Jadi, di pagi hari ini saya terbangun saat kakak saya sedang memasak untuk makan sahur lalu saya pun langsung bangun dari tempat tidur dan menuju ke WC untuk berwudhu setelah itu saya pun langsung makan sahur sambil berniat untuk berpuasa setelah makan sahur saya sempatkan diri untuk membaca Alquran setelah waktu subuh tiba saya pun langsung shalat subuh dan tidur kembali.

Di pukul 08.30 saya terbangun dan saya pun langsung mengambil motor dan mencucinya

IMG20220413180413.jpg
motor yang sedang saya cuci

Setelah saya mencuci motor saya diajak oleh kakak saya untuk pergi ke pasar untuk mengambil uang PKH, di perjalanan menuju ke pasar saya mampir di kedai untuk membeli minyak bensin karena saya takut minyak bensinnya tidak cukup untuk sampai ketempat pengambilan uang PKH, setelah lamanya saya menunggu akhirnya kakak saya keluar juga dari tempat pengambilan uang PKH setelah itu saya mampir di kedai sayur-sayuran untuk membeli sayur setelah itu saya pulang ke rumah dan tidur sejenak.

IMG20220413125047.jpg
kakak saya sedang membeli sayur

Di waktu azan zuhur tepatnya pada jam 12.36 saya terbangun dan saya langsung pergi ke WC untuk mengambil air wudhu dan lalu saya shalat zuhur setelah salat saya tidak lupa berdoa setelah itu saya sempat memegang HP sambil nonton Tik tok tidak terasa jam pun menunjuk ki waktu shalat ashar dan saya pun langsung pergi ke mesjid dekat rumah saya untuk shalat berjamaah

IMG20220424181956.jpg
saya sedang masuk mesjid

Setelah saya salat sayapun disuruh oleh kakak saya untuk membakar ikan

IMG20220420155045.jpg
ikan yang sedang saya bakar

Sesudah ikan itu matang saya langsung mengangkat ikan itu dan membawanya ke dapur setelah itu saya menggoreng pisang sambil menunggu pisang itu masak saya pun buru buru mandi dan langsung pergi bermain ke museum samudera pasai

IMG20220424175928.jpg
foto museum samudera pasai

Sesudah bermain ke museum saya pun bergegas pulang ke rumah karena hampir berbuka puasa setibanya saya di rumah azan pun berkumandang dan saya langsung bergegas masuk dan berbuka puasa bersama, Sesudah makan saya langsung pergi ke menasah untuk shalat magrib berjamaah setibanya saya di menasah saya langsung pergi ke tempat wudhu dan berwudhu sesudah berwudhu saya masuk ke dalam menasah dan shalat berjamaah di sana

Setelah shalat saya pun pulang ke rumah dan membaca Alquran setelah lamanya membaca Alquran suara azan isya pun terdengar di telinga saya sesudah azan saya pun pergi ke menasah untuk shalat isya dan tarawih

IMG20220416212000.jpg
foto kami sedang shalat tarawih

Itu saja cerita saya hari ini teman-teman semoga bermanfaat bagi saya sendiri dan bagi kalian waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh

CC: @anroja selaku admin steem sea Terima kasih juga kepada : @nazarul @el-nailul @ernaningsih @radjasalman @firyfaiz @mirzamg @asiahaiss @herimukti @ikhsan01 dan komunitas Asia.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62617.55
ETH 2438.99
USDT 1.00
SBD 2.67