NAMBAH KOLEKSI BUKU MOTIVASI UNTUK MEMBANGUN KEBIASAAN HIDUP YANG LEBIH BAIK

in Steem SEA11 months ago

WhatsApp Image 2023-08-18 at 14.53.19 (2).jpeg

Assalamualaikum, Hallo sTeeMians Friends...

Bagaimana hari ini? Tetap semangat beraktivitas yaa, semoga selalu diberikan kesehatan oleh Allah, Aamiiin.

Hallo sobat Steemit, sudah 10 hari tidak upload disini dikarenakan lagi lagi karena sibuk dan terjadi beberapa kendala di beberapa hari yang lalu, tapi alhamdulillah hari ini bisa journaling kembali, dengan topik yang sedikit berbeda

Koleksi buku motivasi untuk mengubah kebiasaan hidup yang lebih baik, yapsss benar sekali.......

Tidak tau kenapa, rasanya akhir akhir ini saya merasa sedang suka membaca, jadi saya pustuskan untuk membeli beberapa buku motivasi untuk meng upgrate diri ke lebih baik pelan pelan

Isi dari buku buku ditasa sangat bagus untuk diserap dan dijadikan sebagai referensi untuk kita yang ingin memulai membangun kebiasaan yang baik, dimana semua hal yang besar kita mulai dari kebiasaan yang kecil dulu, kalau menurut buku ATOMIC HABITS By JAMES CLEAR, kebiasaan kecil bisa kita bangun untuk lebih baik, salah satunya adalah mulai Push Up 2 kali sehari, dimana harus kita konsistenkan setiap hari, hinga dari dua berubah menjadi lebih banyak, sebab dari kebiasaan yang sudah kita bentuk demikian hari

Untuk isi dari bebeapa buku yang sudah saya beli, akan saya rangkum untuk beberapa postingan, dimana nanatinya setiap buku akan saya buat sebuah postingan untuk saya paparkan dan tulis di Steemit

WhatsApp Image 2023-08-18 at 15.13.54.jpeg

Meskipun beberapa buku diatas belum habis saya baca, tapi saya udah beli lagi beberapa buku lainnya, yang baru saya pesan, hehehe......

Tidak tau kenapa sekarang se Excieted itu untuk membangun kebiasaan yang lebih baik, kalau saya mulainya dari membaca buku, padahal dulunya saya ga suka baca buku sama sekali loh...., yah begitulah hidup, setiap masa ada orangnya, dan setiap orang ada masanya

Mungkin sekarang udah waktunya saya mempunyai Mindset yang lebih baik dari pada dulu, ya saya rasa juga, dari pada saya habiskan waktu untuk Scrolling sosmed yang ga penting, mending saya habiskan waktu untuk membaca, walaupun hanya 10 menit sehari, tapi kebiasaan itu akan saya bentuk se konsisten mungkin, hingga menjadikan sebuah hasil yang baik buat saya

Pink Marketing Tips YouTube Thumbnails.jpg

Saat ini, ada dua judul buku yang sangat menarik perhatian saya yaitu ATOMIC HABIS BY JAMES CLEAR dan THE PSYCOLOGY OF MONEY BY MORGAN HOUSEL

Yahh walaupun belum habis semua saya baca, buku itu sudah saya jadikan sebagai buku fovorite saya saat ini, karena saya rasa buku itu akan membantu saya menjadi lebih baik untuk mulai membangun kebiasaan baik dimulai dari hal yang kecil

<Untuk hal baru yang akan saya coba kedepan adalah membiasakan untuk banyak membaca buku, seperti buku-buku motivasi, dan saya akan mengoleksi banyak buku buku lagi yang bisa membentuk kebiasaan dan karakter saya menjadi lebih baik

<Semoga juga terus konsisten dalam membaca dan juga upload di Steemit, banyak relasi banyak juga hal baru dan topik yang akan terus saya Upload kedepannya

Born from a very simple family, given such extraordinary favors, makes me continue to be grateful for all the blessings that have been given, Whatever the story, Steemit friends, never forget to be grateful, okay?

Thank you Steemit friends who have read and always support me to keep moving forward, especially in writing, I hope this post can be used as a motivation for readers too.

Amin.....
Best regards! @syarkawi23
Sort:  
 11 months ago 

Betul sekali, banyak membaca banyak ilmu.

Iya bener pak

This post has been upvoted through Steemcurator09.

Team Newcomer- Curation Guidelines For August 2023
Curated by - @yousafharoonkhan

Thankyou for Coming and Supporting :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58833.91
ETH 3155.94
USDT 1.00
SBD 2.44