FILOSOFI TERAS, KOLEKSI BUKU MOTIVASI TERBARU UNTUK MENTAL TANGGUH MASA KINI

in Steem SEA11 months ago

FILOSOFI TERAS.jfif

Assalamualaikum, Hallo sTeeMians Friends...

Bagaimana hari jumat ini?, walaupun hari lagi panas sekali, tapi harus tetap semangat untuk menjalani aktivitas ya!!

Alhamdulillah nambah lagi buku motivasi saya, kali ini buku koleksi saya berjudul "FILOSOFI TERAS" Karya HENRY MANAMPIRING dan di ilustrasikan oleh LEVINA LESMANA yang berisi tentang filsafat yunani- romawi kuno untuk mental tangguh masa kini

Memang bukunya sampai saat ini belum sempat saya baca, karena saya masih sibuk kerja dan beberapa kegiatan lainnya, ada beberapa bukulainnya yangbelum sempat saya baca juga, masi mencari waktu luang untuk bisa fokus membaca, supaya menambah wawasan dan pengetahuan untuk membangun kebiasaan diri menjadi yang lebih baik dan untuk mental tangguh masa kini

Walauapun belum bisa maraton untuk baca buku-buku motivasi ini, tapi saya masih suka untuk membelinya lagi dan lagi, dimana akan saya cari lagi beberapa buku yang bagus untuk saya mengupgrate diri menjadi lebih baik

c4787ae7-db80-4332-83c1-e0a5d8f9a94e.jfif

Sudah 4 buku yang selalu saya bawa kalau saya pergi kemana-mana, karena selalu saya simpan di dalam tas laptop, jadi kalau nanti saya mau journaling atau mau nulis dan upload di Steemit, bisa sekalian baca baca sedikit, dan bisa saya jadikan sebuah postingan disini, lumayan hitung-hitung juga untuk berbagi ilmu, bukan untuk pamer karna saya punya beberapa buku ini, tapi sebagai motivasi untuk sobat Steemit semua

Buku yang selalu saya bawa itu adalah , Self healing with quran, Atomic Habits, Filosofi teras dan The Psychology of Money, dan masi ada beberapa buku lainnya yang saya beli dan belum sampai, masih dalam perjalanan

5f1abfe5-6cfa-4b4f-9579-70a1d5150c9e.jfif

Hari ini journalingnya di salah satu Coffee Shop di tempat saya bekerja, kebetulan saya kesini tadi sebelum jumat, simpan tas laptop, lalu pergi jumat, siap jumat baru saya mulai untuk menulis disini, yang udah seminggu tidak menulis, tadi udah nulis satu postingan yaitu "[LULUS SELEKSI TAHAP 1 FULLY FUNDED VOLUNTEER KE COLOMBO, BANDA NEIRA, MALUKU](https://steemit.com/hive-103393/@syarkawi23/lulus-seleksi-tahap-1-fully-funded-volunteer-ke-colombo-banda-neira-maluku)"

Semoga kedepannya harus terus berusaha untuk memperbanyak wawasan dan relasi, mau itu dari Sosial Media, Berita, buku, Kawan kawan dan lain lain, hingga terus bisa membentuk pribadi yang lebih baik lagi kedepannya

Saya harap juga sahabat Steemit bisa terus termotivasi dengan hal-hal yang baik, apa itu untuk Upgrate diri atau yang lainnya, pokoknya jangan pernah sia siakan waktu kalian untuk hal yang tidak bermanfaat

Terus maksimalkan waktu kalian untuk hal hal positif, terus berbuat baik kepada orang, dan jangan lupa untuk selalu bersyukur

Born from a very simple family, given such extraordinary favors, makes me continue to be grateful for all the blessings that have been given, Whatever the story, Steemit friends, never forget to be grateful, okay?

Thank you Steemit friends who have read and always support me to keep moving forward, especially in writing, I hope this post can be used as a motivation for readers too.

Amin.....
Best regards! @syarkawi23
Sort:  
 11 months ago 

Mantap bacaannya

Thankyou pak

 11 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

Terimakasih atas vote dan dukungannya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58833.91
ETH 3155.94
USDT 1.00
SBD 2.44