THE DIARY GAME (05 Juni 2021): "Suasana jalan kampus unimal".

in Steem SEA3 years ago

"assalamualaikum warahmatullahi wabarakhatuh sobat sobat semua".

IMG20210222170127_00.jpg

Pada hari sabtu, tanggal 5 Juni 2021
saya berjalan dari Blang pulo menuju kampus unimal(universitas Malikussaleh) yg bertepat di bukit indah. adapun jarak yang saya tempu sekitar 2,0 km atau waktu nya sekitar 6 menit. sesampai di gerbang kampus saya langsung di sambut sama satwa yg ada di situ, adapun satwa yg saya jumpain yaitu para para monyet, monyet monyet tersebut sangat banyak dari monyet muda dan monyet tua dan banyak jenis hewan yg berada di kampus tersebut.
contohnya lagi burung bango,tupai dan lain lain.

dan setelah kita masuk melalui pintu gerbang, kemudian kita akan berjumpa dengan gerbang kedua yaitu masuk kedalam kampus unimal(universitas Malikussaleh). di saat itu kita sudah masuk kita akan melihat tulisan yang bertulis ( unimal hebat).dan di awal kita masuk ada maps yg dimana di situ kita bisa tahu letak fakultas fakultas yg berada disitu .

adapun suasana di kawasan kampus sangat sejuk di karenakan di kawasan kampus masih banyak pepohonan yg sangat terjaga keasriannya , apa lagi di kawasan taman yg banyak pohon pohon bagus dan tertata rapi . akibatnya terasa sejuk dan enak menghirup udara segar.

ada pun jalan atau aspalnya di kawasan kampus bagus tetapi ada sedikit berlubang dan pecah tetapi menurut saya itu tertutupi di karenakan banyaknya pohon pohon yg indah. adapun yg paling saya sukai adanya monyet, burung di setiap pinggir jalan, dan menjadi pesona dan sekaligus hiburan bagi orang yg melihatnya..

"gass pool"teruslah berkarya".

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65834.37
ETH 3292.65
USDT 1.00
SBD 2.70