GAME DIARY (11 JUNI 2021)"MANCING ALA ANAK KOST".

in Steem SEA3 years ago (edited)

"assalamualaikum warahmatullahi wabarakhatuh, sobat sobat ku semua.!

ok kali ini saya @syam123 ingin memberi cerita atau pengalaman mancing atau juga bisa memberi trik mancing ala anak kost kepada teman teman semua.

pertama saya akan menjelaskan dimana saya mancing dan berapa jarak dari tempat saya ke tempat mancing.

ok saya tinggal di daerah Blang pulo sedangkan tempat mancing yang ingin saya tujuialah di daerah ujung Blang semua ini adalah kota Lhokseumawe Aceh Utara.
adapun jarak Blang pulo ke ujung Blang sekitar berjarak 8,2km atau sekitar 14 menitan.

pada pukul 3 sore hari Kamis tanggal 11 Juni 2021.saya bersama teman teman menuju ujung Blang untuk memancing ikan yang di mana ujung Blang adalah tempat para pemancing untuk para pemancing.

IMG20210609171829_00.jpgsungai ujung blang

ketika kami sampai di tempat di ujung Blang atau tempat mancing tersebut saya dan kawan-kawan siap siap membuat alat mancing kami yg sederhana adapun mancing ala anak kost ini terbilang sangat murah dan berkualitas yang di mana kami butuh Rp10.000 kurang sudah bisa membuat alat untuk mancing. saya dan teman teman banyak menggunakan
1.tali pancing ( 3.000)
2.mata kail (3.000)
3.pelampung(1.000)
4.dan gulungan bulat untuk tali pancing (3.000).
hanya bermodalkan Rp10.000 sudah bisa mancing. adapun umpan yang saya dan kawan-kawan gunakan iyalah umpan udang yang dimana ikan di sungai ini sangat di sukai ikan di situ .

setelah sudah mempersiapkan alat pancing langsung saya dan kawan kawan mulai memancing.

Sekitar 5 menit tali pancing saya di tarik ikan putih dan ini adalah awal yang bagus mendapat kan satu ekor ikan dan tak lama sekitar 5 menit kemudian teman teman saya mendapatkan ikan yang sama.
IMG-20210609-WA0026.jpegikan putih

Ok teman teman itulah mancing ala anak kost yang dimana hanyak bermodalkan Rp10.000 sudah bisa mancing dan mendapatkan ikan.
Ok sobat sobat ku itulah cerita singkat mancing.
Teruslah berkarya "Gass pool".!
Kalau ada kesalahan dalam menulis saya mintak maaf .sekian assalamualaikkum.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56705.83
ETH 2400.24
USDT 1.00
SBD 2.30