THE DIARY GAME RABU, 12 MEI 2021 [MENYAMBUT HARI RAYA IDUL FITRI] 50% payout post ini untuk @steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum..
Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin 🙏🙏🙏
kembali lagi bersama saya @syakbans di platform yang sangat luar biasa ini, saya harap Sahabat-sahabat semua masih di berikan kesehatan serta umur panjang...
amiiiiin ya rabb...



Rabu, 12 Mei 2021
Terbangun jam 04:00 wib, dengan rasa sedih mengingat subuh ini merupakan sahur terakhir yang saya jalanin semoga Allah memberikan umur panjang kepada kita semua supaya bertemu dengan Ramadhan yang akan datang, amiiiin ya rabb....

Dengan penuh semangat saya memulai makan sahur dengan keluar kecil menu seadanya yang namun bersama keluarga sangat lah terasa bahagia walaupun dengan lauk-pauk seadanya. Seperti hal biasanya setelah makan sahur, saya kembali ke kamar merebahkan badan sambil membuka handphone melihat perkembangan diary saya yang kemarin. Kemudian suara azan terdengar nan indah di surau-surau, saya langsung mengambil wudhu untuk melaksanakan shalat subuh. Usai shalat subuh, saya kembali beristirahat.

Jam 13:00 wib
Deringan alarm yang sangat keras membuat tubuh ini sentak terbangun namun menenangkan diri terlebih dahulu untuk menghilangkan rasa kantuk, kemudian saya mengambil peralatan mandi dan bergegaslah ke kamar mandi. Setelah menunaikan shalat zuhur, ibu menyuruh saya untuk membeli alat dapur di kios persimpangan desa. Hari ini merupakan hari meugang tidak ada aktivitas yang saya lakukan hanya di rumah membatu ibu.


Suasana kota samalanga

Jam 16:00wib
Setelah mandi dan shalat asar, kemudian berpakaian dengan rapi, saya langsung ke pusat kota samalanga untuk membeli beberapa menu berbuka, Suasana kota yang sangat padat dipenuhi tumpah ruas masyarakat.


Potret dayah mudi

Dalam perjalanan pulang ke rumah, saya sempatkan diri untuk singgah di dayah Mudi sambilan menjenguk teman saya yang menjalankan ibadah suluk, saya juga menyempatkan diri untuk mengambil moment di dayah mudi.

Jam 18:15 wib
Sesampainya saya di rumah, mengingat waktu berbuka beberapa menit lagi sambil menunggu ibu menyiapkan sajian berbuka, saya kembali membuka handphone melihat diary saya yang kemarin, Tepatnya jam 18:42 wib, bertanda waktu untuk berbuka telah tiba. Setelah berbuka, saya langsung menunaikan shalat magrib kemudian melanjutkan mengobrol bersama keluarga.


Potret sesaat di surau

Jam 20:00 wib
“Allahu akbar allahu akbar, la ilaha illallah wallahu akbar Allahu akbar walillahil hamd”
suara takbir terdengar di surau, saya langsung mengambil beras fitrah dan menuju ke surau.


Potret sesaat membayar zakat fitrah

sekian diary saya hari ini, mohon bimbingan dan masukan dari steemian semua

📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 8
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@syakbans
LocationAceh
EditpixelLab

Hormat saya kepada: @anroja selaku admin steem sea

Hormat saya juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@ikhsan01
@radjasalman
@firyfaiz Dan kepada seluruh steemian semua

salam @syakbans

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64927.90
ETH 3519.25
USDT 1.00
SBD 2.38