THE DIARY GAME || SENIN, 11 OKTOBER 2021 || SEHARIAN BERSAMA SAHABAT STEEMIAN

in Steem SEA3 years ago

Hello sahabat steemian jumpa lagi dengan diary ku pada hari ini, bagaimana kabar semuanya? semoga kita semua masih sehat dan konsisten di platform ini



Semalam aku langsung tidur setelah menonton keseruan partai final piala UEFA Nations League antara Spanyol versus Francis yang di menangkan oleh kesebelasan Francis, hal ini terlihat sangat wajar pertandingan di menangkan oleh Francis karena mengingat begitu banyak pemain bintang dan berpengalaman dari kesebelasan tersebut.

Pukul 06 pagi aku kembali terbangun padahal baru saja tertidur, dengan rasa kantuk aku sedikit memaksakan diriku untuk tetap membuka mataku karena mengingat kewajiban shalat subuh yang harus aku tunaikan segera, aku langsung menuju ke kamar mandi membersihkan diri serta berwudhu kemudian menunaikan shalat subuh. Usai shalat, aku kembali ke tempat pembaringan dan melanjutkan meraung dunia mimpi.



Sesaat berada di warkop desa @mirzamg


Aku terbangun pukul 12 siang mungkin ini karena faktor semalaman gara-gara aku bergadang, sesaat kemudian aku mengambil handphone lalu membuka WhatsApp melihat beberapa chat dari teman-teman mengajakku keluar untuk nongkrong ke warkop MS coffee. Aku bangkit dari tempat tidur menuju ke kamar mandi untuk mencuci muka kemudian sedikit makan siang selesai makan aku langsung mandi.

Setelah berpakaian dengan rapi, aku menghubungi @mirzamg menanyakan keberadaan yang kebetulan sedang menunggu di warkop desanya, langsung saja aku bergegas ke sana untuk menjemputnya, sampai di sana aku menemaninya menghabiskan minuman yang baru saja di pesan. Tidak lama kemudian @syekal datang menemui kami di warkop tersebut untuk menanyakan beberapa hal tentang steemit yang belum sepenuhnya di mengerti, aku dan @miezamg menjelaskan beberapa poin penting mengenai steemit lalu kami bersama-sama beranjak ke warkop MS coffee.



Bertemu ustad @alfirdaus di warkop MS coffee


Sebelumnya kami telah mengetahui bahwa ustad @alfirdaus dalam perjalanan dari Aceh Utara kembali ke pesantren STIS Pidie Jaya, kami telah sepakat untuk bertemu di MS coffee bersama beliau memulai pesan WhatsApp. Tidak lama kami sampai di warkop MS coffee, Alhamdulillah ustad @alfirdaus tiba dari Aceh Utara, kami cukup lama ngobrol bersama penuh dengan canda tawa hingga tepatnya pukul 16:30 sore ustad @alfirdaus berpamitan melanjutkan perjalanan ke Pidie Jaya. Begitu juga dengan kami langsung membayar pesanan lalu aku dan @mirzamg, @lebah02 dan @syekal menuju ke persawahan untuk menikmati ke indahan senja.



Menanti senja di persawahan


Pukul 19:30 setelah shalat maghrib dan makan malam aku langsung bersiap-siap menuju ke pesantren MATHLABUL ILMI AL-AZIZIYAH mengikuti pengajian seperti biasanya hingga pukul 21:30. Sepulang pengajian aku hanya menghabiskan waktu malam dengan kembali nongkrong di MS coffee.



Sesaat akan pulang dari warkop MS coffee


📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 8
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@syakbans
LocationAceh
EditCamera google

Terima kasih kepada: @anroja @nazarul @curiesea @ikhsan01 @Herimukti @green07 @el-nailul @cicisaja yang selalu membimbing saya di platform ini.

salam@syakbans

Sort:  
 3 years ago 

Sangat bahaya nongkrong di atas rangkang di pinggir sawah, karena Anda akan mengantuk dan lupa pulang..😄😄

Sedang ngetren nongkrong di sawah sambil menanti senja bang, pada dasarnya hanya formalitas karena berhubung keadaan hampir tiba musim panen.🤭🤣🤣🤣

 3 years ago 

Tapi saat angin sepoi-sepoi itu, pikiran kita juga akan beradu dengan keinginan kita..😀

😅 Terlebih di temani dengan kopi dan kue pancong seakan waktu berjalan dengan sangat cepat 😁

 3 years ago 

Peulom meunyeu roh meugosip ke dek @prilly 😀😀
colek @ikhsan01 @syakbans

🤣🤣🤣🤭
Lage tijalok 🤣

 3 years ago 

Kamou nyan berarti rouh tgk @mirzamg dukung lon ngon bg @ihsan01?
cie jaweb sejujur jih ?😂

 3 years ago 

😂😂😂😂

 3 years ago 

I kamoe brat meu dukung keu bang @ikhsan01 aju ile, payah ta hormati yang tuha bang🤭

 3 years ago 

Bg @ihsans01 han neutem ngon lon, neupeugah le getnyan neupeusapat steem le me 5 thon teuk sang😂

 3 years ago 

Bg ihsans01 teuh nyan le?

 3 years ago 

Asai bak nyoe ka tulak creun..😂

 3 years ago 

Bang @ikhsan01 sok" Han lom an, luwat teuh🤣

 3 years ago 

Awak nyan hana cerita pegah masalah nyan bg, hana galak keu ureng ineng sang.
Tngku @mirzamg ka tuha hana sadar2 lom.

 3 years ago 

Hahahaha. Bit man tgk @mirzamg hn galak keu ureng inong?
Kadang korban disakiti awainyan.😈

 3 years ago 

Gob nyan that brat tersakiti, netem ju ngen gob nyan.
Mnye hana netem meutamah tersakiti lom entek hom neuh.

Bisa jadi.. Karena ken bak ta arit putoeh 🤣🤭

Galak nyan tergantung bang, lage ureung hawa keu boh drien..
Na ladoem langsong geupeuphoe geulawa ucong bak ban ka hawa, na sebagian geu preh rhoet dan geu padu ngoen puloet inan bak rangkang. Na sebagian lom ban ka rhoet geupeuwo u rumoh geu seuop beulukat untuk geunikmati beu meurasa. 🤭
Maka dari hal nyan kamoe meupileh kategori yang terakhir...
Masalah umu aman nyan bang, unsyaAllah di tamoeng beuleun 11 nyoe baroe genap 19 thoen

 3 years ago 

91 thon kadang.

 3 years ago 

😂😂😂😂

 3 years ago 

Wkwkwww😁😁
Itu lah salah satu kelebihan kami para jomblo bang,
Nye haba ureng tuha kheun jameun " Wate ka di tikueu pade sit ka mulai peroh-peroh droe" 🤣🤣🤣

 3 years ago 

Ikamoe tuha pih jeut sit meupeuroh peuroh droe, peu lon meunyeu jak peu muda2 droe, leubeh lom jeut..😂😂

 3 years ago 

Hehehe...
Tetapi tetap payah ta kondisikan bang
Jangan sampai meukumat bak jareng ureng theun cicem blang🤣

 3 years ago 

😂😂😂

 3 years ago 

Hahahaha.

 3 years ago 

Diantara semua tempat nongkrong, kayaknya yang di sawah itu yang paling menggoda hehehe

 3 years ago 

WWKKWWWW...
Itu sangat jelas bang
Di persawahan sangat adem dengan pemandangan senja sehingga dapat menjernihkan pikiran dan melepaskan semua beban kita😁

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64189.84
ETH 2796.72
USDT 1.00
SBD 2.65