THE DIARY GAME ||SABTU, 09 OKTOBER 2021|| MY ACTIVITY

in Steem SEA3 years ago

Hello sahabat steemian jumpa lagi dengan diary ku pada hari ini, bagaimana kabar semuanya? semoga kita semua masih sehat dan konsisten di platform ini




Subuh ini aku kembali terbangun pada jam 06 segera bergegas menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri serta berwudhu kemudian melanjutkan menunaikan kewajiban sebagai seorang muslim. Usai shalat aku kembali ke tempat pembaringan merebahkan badan mengambil handphone lalu membuka lama steemit melihat serta membaca beberapa postingan steemian, hal ini aku lakukan untuk menambah wawasan dalam berselancar di platform ini.



Pohon naga yang sudah mulai berbuah


Cuaca pada pagi hari ini terlihat sangat cerah, setelah sarapan pagi aku keluar halaman rumahku yang mana untuk melihat tumbuhan pohon naga yang alhamdulillah sudah mulai merangkak dan mulai berbuah, buah naga sangat bagus untuk di konsumsi konon katanya baik untuk kesehatan bahkan buah naga ini di penjual belikan di pasar dengan harga Rp40.000 1kg.

Menghabiskan waktu di rumah rasanya sangat membosankan, tepatnya pukul 13 siang aku langsung mandi kemudian shalat zuhur, usai shalat aku menghubungi @mirzamg mengajaknya keluar ke kota Samalanga untuk nongkrong ke warkop MS coffee. Setelah memastikan keberadaan @mirzamg aku langsung berpakaian dengan rapi lalu menjemputnya kemudian kami bergegas ke warkop MS coffee.



SBPU mini Samalanga


Sesampai di warkop aku menyuruh @mirzamg untuk duluan memesan minuman di warkop tersebut sedangkan aku menuju ke SPBU mini yang berada di seputaran kota Samalanga untuk mengisi bahan bakar sepeda motorku, setelah mengisi bensin aku kembali ke warkop MS coffee untuk nongkrong bersama @mirzamg dan beberapa teman-teman yang sudah duluan berada di sana.

Pukul 17:30 sore kami semua bubar kembali ke tempat masing-masing, sampai di rumah aku hanya menghabiskan waktu di teras rumah dengan bermain handphone sambil menunggu waktu azan magrib tiba. Tepatnya pukul 18:34 suara kumandang azan terdengar dari surau terdekat aku langsung beranjak ke kamar mandi mengambil wudhu kemudian menunaikan shalat maghrib.



Suasana warkop OFA di malam hari


Seperti hal biasanya setelah shalat maghrib aku mengikuti pengajian rutinitas tiap malam nya di pesantren MATHLABUL ILMI AL-AZIZIYAH hingga pukul 21:30. Sepulang pengajian aku hanya menghabiskan waktu malam di salah satu warkop yang berada di seputaran kota Samalanga.

📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 8
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@syakbans
LocationAceh
EditCamera google

Terima kasih kepada: @anroja @nazarul @curiesea @ikhsan01 @Herimukti @green07 @el-nailul @cicisaja yang selalu membimbing saya di platform ini.

salam@syakbans

Sort:  

Sehat selalu para pejuang kitap kuning🤲👏🌹

 3 years ago 

Amin ya rabb...

 3 years ago 

Pohon naga dirumah saya berbunga saja, kalau sudah mau berbuah pasti jatuh. Apa yg salah? Jenis tanah, atau pupuknya ya?

 3 years ago 

Mungkin itu belum waktunya cut kak...
Dan cuaca juga sangat berpengaruh terhadap tanaman tersebut

 3 years ago 

Dah bbrp x kejadian begitu. Bunganya sudah bagus sekali ketika mekar ehhhh begitu mau jd buah rontok sendiri.

 3 years ago 

Pasti nya belum rezeki cut kak....

Diary yang bagus kawan💪

 3 years ago 

Terimakasih kawan
Semoga konsisten di platform ini🤲

Terimakasih kawan, tolong beri arahan dan masukan 🙏🙏

 3 years ago 

Baroe deuh loem om Syakban diare nya🤭😁. Sudah lama tidak baca diare nya

 3 years ago 

Mungkin lagi diare buk, hehe.

 3 years ago 

Hahaha semoga saja jangan🤭😁

 3 years ago 

Hehhe...
Maklum bu🤭

 3 years ago 

Hahaha sibuk kali seperti ibu ini yang super sibuk

 3 years ago 

Hehehe..
Kesibukan ibu bedalah yang udah berkeluarga
Lah syakban sibuk hana jelas buk😄

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #105 : 5 Postingan terpilih [10-10-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Siapa yang menikahi dan mengawini pohon naganya @syakbans?

 3 years ago 

Wkwkwk..
Pertanyaan yang sangat menyesatkan...
Namun saya akan mencoba untuk menjawab nya..

Itu lah proses alam dengan kesempurnaan bagi penciptanya...

 3 years ago 

Ya btoi.. haha

 3 years ago 

Dirimu memang sibuk dalam menjalani aktivitas sehari-hari, namun sempat juga untuk berbagi waktu bersama teman-teman.

 3 years ago 

Begitulah indahnya kebersamaan...

 3 years ago 

Kebahagiaan yang dihasilkan dari kebersamawn tak akan bisa dihargakan dengan mata uang.

 3 years ago 

Begitulah kehidupan...
Selagi masih ada waktu mari kita pergunakan sesuai dengan kondisi dan jangan lupa untuk kita kondisikan 😁

 3 years ago 

Terpilih sebagai Diary Game yang baik menambah semangat untuk selalu menulis, salam

Alhamdulillah,semoga bg @syakbans selalu dikelilingi oleh sahabat-sahabat yang baik...🤗

 3 years ago 

Amiin ya rabb...
Terimakasih doanya cut kak😊

Sama-sama cut BG... mendoakan kebaikan kepada orang lain sejatinya kita sedang mendoakan kebaikan kepada diri kita sendiri.

 3 years ago 

Iyaaa...
Saya sangat setuju
Karena setiap perkataan adalah doa

Semangat BG...🤗🤗

 3 years ago 

Pohon naga karap jeut panen, wate panen jeut ta steel keu jus di MS Kupi inan sige om @syakbans 😄

 3 years ago 

Hehehehe insya Allah bang....

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 63705.19
ETH 3145.87
USDT 1.00
SBD 2.55