THE DIARY GAME || 14 SEPTEMBER 2021 || SEHARIAN DI PIDIE JAYA

in Steem SEA3 years ago

Hello steemian, apa kabar hari ini?
semoga kita semua masih dalam keadaan sehat walafiat semuanya dan yang pastinya masih tetap konsisten di platform ini




Usai shalat subuh pukul 06, aku langsung tidur kembali karena malam ini aku menginap di toko saudara @marhbanmf bersama dengan @mirzamg yang berada di simpang empat Meureudu. pukul 8 pagi kami kembali terbangun dengan suara kendaraan yang berlalu lalang di jalan lintasan Banda Aceh Medan.



Pagi hari di toko @marhabanmf


Aku langsung mandi di toko kemudian membantu saudara @marhabnfm membuka tokonya kemudian aku menyapu juga mengatur barang-barang yang sudah berantakan, kemudian kami juga menemani @marhabanf mendesain logo nama toko nya yang awal nya bernama GARUDA STORE kini rencana akan di ubah menjadi GARUDA STEEM langkah ini beliau lakukan untuk mempromosikan steem kepada masyarakat luas melalui penjualan T-shirt serta penyablonan di toko tersebut.



Potret trmpat kami membeli nasi


Jam dinding menunjukkan pukul 13 siang perut mulai terasa keroncongan dari pagi kami belum makan hanya meminum kopi yang di pesan dari kedai sebelah toko, aku dan @mirzamg keluar ke kota Meureudu untuk membeli nasi bungkus kemudian kembali ke toko @marhabanmf untuk menyantap bersama.



Sesaat berada di Lapangan Meureudu


Setelah makan kami kembali membantu @marhabanmf menyablon beberapa T-shirt pesanan pelanggan. Pukul 16:30 setelah kami menunaikan shalat lalu kami pergi untuk menemani @marhabanmf bermain bola di lapangan kota Meureudu bersama dengan pemuda seputaran kota Meureudu, sampai di lapangan Meureudu sambil menonton pertandingan bola kami memesan mie caluek lapangan Meureudu 2 porsi dan 2 minuman air Kelapa muda bersama @mirzamg.



Mie caluek pesanan kami siap untuk di santap


Pukul 18:00 @mirzamg berpamitan pulang ke Samalanga karena malam nya beliau harus mengajari anak di pesantren MATHLABUL ILMI AL-AZIZIZAH dengan mengunakan sepeda motor milik @marhabanmf, rencananya nanti aku akan menyusul bersama @marhabanmf.



SPBU tempat aku mengisi bensin


Setelah menunaikan shalat maghrib, aku menuju ke SPBU Meureudu untuk mengisi bensin sepeda motorku sebagai persiapan kami pulang ke Samalanga, setiba kembali aku di toko, @marhabanmf mengatakan kepadaku bahwa harus menyelesaikan beberapa T-shirt pesanan malam ini karena besok paginya di ambil oleh pemiliknya. Aku mengurungkan niat pulang ke Samalanga melainkan menelpon @mirzamg mengatakan bahwa kami tidak jadi pulang malam ini lalu aku menyuruhnya untuk kembali ke Meureudu setelah pengajian selesai.

📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 8
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@syakbans
LocationAceh
EditCamera google

Terima kasih kepada: @anroja @nazarul @curiesea @ikhsan01 @Herimukti @green07 @cicisaja yang selalu membimbing saya di platform ini.

salam @syakbans

Sort:  
 3 years ago 

Jalan jalan selalu om @syakbans

 3 years ago 

Hehhehe..
Maklum masih muda bu🤭

 3 years ago 

Hahaha jadi manfaat waktu muda untuk jalan-jalan

 3 years ago 

Hehehehe...
Mumpung masih ada kesempatan bu😁

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #86 : 5 Postingan terpilih [17-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Mantap jiwa bung @syakbanks aktivitas yang padat namun sangat produktif sucses terus brader

 3 years ago 

Terimakasih bang mirza
Insya Allah kapan" Jeut ta ngumpul lom bang

 3 years ago 

kapan manteng siap bang, entek neu kabarin pajan ureung droe na di merdu

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 69731.54
ETH 3810.82
USDT 1.00
SBD 3.84