THE DIARY GAME || 10 SEPTEMBER 2021 || Mendaftarkan akun steemit kakak @safwani89

in Steem SEA3 years ago



Hello steemian
Mengawali pagi dengan suasana yang berbeda seperti hal biasanya, karena semalam kami mengobrol bersama di warkop TerminalTor hingga larut malam sehingga tidak memungkinkan aku dan @mirzamg untuk pulang ke Samalanga melainkan menginap di komplek pesantren STIS bersama Ustad @alfirdaus. Pagi pukul 9 aku terbangun lalu mencuci muka di tempat wudhu dayah tersebut kemudian menuju ke kanti dayah tersebut untuk minum pagi bersama @mirzamg yang mana kanti tersebut di kelola oleh saudara @rizki97.



Kompleks STIS tempat kami menginap semalam


Lebih kurang 2 jam kami duduk dan berbincang di kanti tersebut berhubung hari ini hari Jum'at aku berama @mirzamg berpamitan pulang ke Samalanga mengejar waktu agar tidak terlambat pergi ke mesjid. 30 menit Alhamdulillah kami sampai di Samalanga kemudian aku mengantar @mirzamg ke rumahnya lalu pulang ke rumah bersiap-siap pergi ke mesjid. Setelah mandi dan berpakaian lengkap dengan sarung dan peci aku langsung menuju ke mesjid permukiman yang tidak terlalu jauh dari rumahku, sesampai di mesjid aku langsung masuk kemudian mendengarkan sepatah kata nasehat dari sang khatib di lanjutkan dengan shalat jumat berjamaah.

Sepulang jum'atan sesuai dengan kesepakatan aku dengan @mirzamg bahwa kami akan menuju ke pandrah bertemu dengan bapak Nasrul karena ada urusan pribadi yang harus aku bicarakan dengannya, namun 2 bulan terakhir aku sering menjelaskan mengenai platform steemit kepadanya di karenakan beliau sibuk dengan pekerjaan maka belum sempat untuk mendaftarkan aku di platform ini.



Sesaat tiba di kediaman bapak nasrul


Pukul 14:30 aku bersama @mirzamg sampai di kediaman bapak Nasrul kebetulan beliau memiliki sedikit usaha warkop di samping jalan Banda Aceh Medan di kecamatan Pandrah. Terlebih dulu aku bersama bapak Nasrul menyelesaikan urusan pribadi kemudian memulai mendaftarkan akun steemit milik @nasrulespedi80 nya serta istrinya kaka @safwani89 kami juga membantu beliau menyelesaikan tugas Achievement1 dan juga tugas Achievement1 kakak @safwani89.



Potret bersama kakak @safwani89


Kami menjelaskan panjang lebar mengenai steemit mulai dari apa itu STEEM, SBD, TRX juga kegunaannya tidak terasa hari mulai menjelang maghrib, aku dan @mirzamg berpamitan pulang ke Samalanga. Pukul 19:30 setelah menunaikan shalat maghrib aku langsung bersiap-siap mengikuti pengajian rutinitas tiap malamnya di pesantren MATHLABUL ILMI AL-AZIZIZAH hingga pukul 21:30. Sepulang pengajian aku hanya menghabiskan waktu malam nongkrong di warkop MS coffee.



Kitab untuk pengajian malam ini


📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 8
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@syakbans
LocationAceh
EditCamera google

Terima kasih kepada: @anroja @nazarul @curiesea @el-nailul @ikhsan01 @Herimukti @green07 @cicisaja yang selalu membimbing saya di platform ini.

salam@syakbans

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Bereh that

 3 years ago 

Hheehee terimakasih aduen...

 3 years ago 

Sama-sama

 3 years ago 

Nyan @syakbans gron juju lawetnyou.
Kon nyou tgk @@@mirzamg?

 3 years ago 

😭😭😭😭 kob brat geutrom teuh

 3 years ago 

Hana hy tatrom. Serius wate takalon karab hie supervisor😈

 3 years ago 

Supervisor nyan peu arti jih le😁

 3 years ago 

Artijih ungkot yee rayaa 😂

 3 years ago 

Wkwkwkw,...
Bodyguard 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56298.58
ETH 2463.03
USDT 1.00
SBD 2.32