THE DIARY GAME 08 APRIL 2021[HARI TANPA AKTIVITAS]

in Steem SEA3 years ago

Hai teman steemit
Kembali lagi bersama saya @syakbans di platform hebat ini, apa kabar kalian semua?
Saya harap kalian baik-baik saja,semoga aktivitas pada hari ini berjalan dengan lancar, amiiiin...



kamis, 08 April 2021
Deringan alarm begitu deras sehingga membuat tubuh ini terhentak untuk terbangun jam 01:30 wib, saya terbangun untuk menyaksikan pertandingan liga champions di salah satu warkop terdekat dari kampung saya, antara BAYER MUNCHEN VERSUS PSG yang berakhir dengan kemenangan PSG, Sangat sengit jalan nya pertandingan namun keberuntungan berpihak kepada PSG. Jam 04:12 wib saya sampai di rumah namun tidak langsung tidur karena menunggu waktu shalat subuh yang tidak lama lagi, sambil rebahan saya membuka handphone menunggu waktu shalat subuh. Allah hu akbar.. Allah hu akbar.. suara azan terdengar dari mesjid terdekat saya langsung bergegas mengambil Wudhu untuk melaksanakan shalat subuh, setelah shalat saya langsung beristirahat.


Menonton liga Champions

Jam 13:15 wib
saya terbangun dengan sendirinya namun badan masih lemas mungkin masih ingin beristirahat, sedikit menenangkan diri untuk menghilangkan rasa kantuk, setelah rasa kantuk hilang saya langsung bergegas mengambil peralatan mandi dan menuju ke kamar mandi, setelah selesai mandi dan disertai dengan berwudhu saya langsung melaksanakan shalat zuhur dan di iringi sepucuk Do'a. kemudian saya melanjutkan untuk makan siang, maklum lah baru bangun cacing pada kelaparan, setelah selesai makan hari ini saya tidak ada kegiatan yang perlu saya lakukan hanya di rumah saja nonton, dan rebahan.

Jam 17:00 wib
setelah selesai mandi shalat ashar saya merasa bosan karena seharian di rumah, saya ingin keluar sebentar untuk menikmati suasana di luar apa lagi rumah saya berdekatan dengan sawah jadi berhubung musim panen mungkin di sana banyak anak-anak main Layang-layang, langsung saya keluarkan motor dan menuju ke sawah untuk menikmati suasana sore hari. sesampainya saya di sana ternyata masih ada 2 orang anak lagi main Layang-layang tak tanggung saya langsung mengambil moment yang juga di sertai dengan senja, kemudian saya melanjutkan untuk melihat lapangan futsal anak-anak yang juga berada di desa kami.


Anak-anak bermain bola

Jam 19:00 wib
setelah shalat magrib saya langsung mengambil Al-quran untuk membaca surah yasin karena malam jum'at begitu banyak barokah nya, kurang lebih 20 menit saya membaca yasinan dan menutupnya dengan meniatkan pahala terutama sekali kepada ayah yang telah almarhum dan juga kepada seluruh muslimin dan juga muslimat senantiasa diberikan kesehatan keberkahan dalam berkehidupan sehari-hari amin ya rabb.


Melantunkan surah yasin

kling...
suara dering WhatsApp masuk dari seorang kawan, mengajak saya untuk keluar dan menikmati secangkir sanger coffee yang memang sudah menjadi candu bagi kami para pencinta kopi, kurang lebih setengah jam kami sudah tiba di salah satu warung yang berada di kota Samalanga, kami langsung memesan sanger coffee dan menikmati nya.


Peracik coffee
📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 8
Android12
Camera usedHandphone
Photographer@syakbans
LocationAceh

Salam @syakbans

terima kasih kepada semua steemian yang telah singgah di postingan diary saya hari ini🙏

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55515.17
ETH 2501.35
USDT 1.00
SBD 2.30