You are viewing a single comment's thread from:

RE: Great Time to Change SBD to Steem | Power Up 216 Steem | Finally my Steem Power Reached 500

in Steem SEA3 years ago

Sungguh suatu keputusan yang sangat bijak...

Sort:  
 3 years ago 

Saya berpikir untuk bisa berinteraksi di platform ini minimal kita mempunyai 500 SP. Terimakasih untuk komentarnya kawan. Salam kenal

500 SP itu terlalu sedikit jika bang midun paham tentang steemit dan cryptocurrency.

Pelajari dan pahami, maka saya yakin bang midun akan berusaha untuk power up sebanyak mungkin...

 3 years ago 

Ya saya tau kanda, namun untuk saat ini angka minimal yang mampu saya kejar cuma segitu. Terima kasih kanda sudah mengingatkan saya dan sudah hadir di postingan saya. Sebelumnya, Mohon maaf lahir dan batin ya kanda. Walaupun kita belum berjumpa setidaknya kita ada di Banda 🤣🤣

Ya ya ya....

Mohon maaf lahir batin juga... Pajan jep kupi?

 3 years ago 

Barangkajan jeut bg. InsyaAllah siap.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63186.04
ETH 3392.68
USDT 1.00
SBD 2.50