POWER UP |Sebagai jembatan meraih sukses di platform steemit|

in Steem SEA3 years ago (edited)


Gambar ini milik @mirzamg


Assalamualaikum sahabat steemian, pada kesempatan kali ini saya @syakbans ingin menyampaikan sedikit mengenai perasaan saya ketika pertama kali melakukan power up, tepatnya pada hari ini merupakan power up STEEM yang pertama bagi saya, mungkin ini adalah hal yang bodoh menurut sebagian pendapat para seteemian yang menganggap platform hebat ini dari sudut pandang yang spontan, namun perlu anda ketahui ini merupakan langkah awal menuju steemian yang handal untuk menambah kekuatan saya dalam berselancar di @steemit.



128 STEEM yang saya tukar dari 10 SBD


Semua ini saya lakukan tidak lepas dari arahan para senior saya di steemit juga, seminggu yang lalu saya bertemu dengan bang @anroja, @nazarul, @ikhsan01, @herimukti dan beberapa stemiaan yang berada di pidie jaya, banyak hal yang saya pelajari dari senior saya, sangatlah penting melakukan power up demi meningkatkan keterlibatan kita dalam komunitas steemit, hal ini juga tidak lepas dari peran seorang cut kak @cicisaja😊 yang selalu siap sedia mengawasi saya di platform luar biasa ini. Saya melakukan power up sebanyak 128 STEEM hasil dari menukarkan 10 SBD.



128 STEEM yang akan saya power up




128 STEEM berhasil saya power up


Bagi saya sendiri ini merupakan langkah awal untuk menjadi steemian yang handal tanpa ada rasa ragu sedikitpun terlintas di benak saya, harapan saya kepada semua sahabat steemian agar sudi kiranya dapat menggunakan sebagian hasil payout SBD yang kita dapatkan untuk di konversi ke STEEM kemudian melakukan power up, hal ini bertujuan sebagai bentuk peningkatan kita dalam berkomitmen agar cepat berkembang di steemit.

Cc :
@anroja
@nazarul
@ikhsan01
@herimukti
@el-nailul
@cicisaja

salam @syakbans

Sort:  

Sebuah langkah yang tepat kawan..!
Dengan melakukan power up kita akan lebih dewasa dan berperan dalam platform luar biasa ini. Sama-sama meraih sukses 💪💪💪

 3 years ago 

Terimakasih kawan..
Salam sukses

 3 years ago 

Keputusan yang tepat, saya sangat senang anda melakukan ini. Power up adalah masa depan, saya sangat yakin STEEM akan berkembang lebih dari yang sekarang ini.

 3 years ago 

Ini semua berkat arahan dan bimbingan dari abang
Semoga saya cepat tumbuh dan berkembang di platform ini

 3 years ago 

Aminnnn

Mantap that, ini sangat tepat untuk tumbuh berkembangnya kita. Lon pih banleuh power up.

 3 years ago 

Keputusan yang sangat tepat bang @rastaufik
Salam sukses

Siaaaap bang, sukses untuk kita semua.

 3 years ago 

Amin

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57912.75
ETH 3070.69
USDT 1.00
SBD 2.33